Brilio.net - Pada Rabu, (21/2), merupakan hari bahagia bagi model dan juga aktris senior Donna Harun. Pasalnya, ibu dari Ricky Harun ini merayakan hari lahirnya yang ke-50 pada hari itu. Tak disangka dengan parasnya yang awet muda, mantan istri Ardy Gustav ini usianya telah menginjak setengah abad.

Tak ada perayaan besar, Ricky dalam Instagramnya memberikan pesan menyentuh khusus untuk ibunya. Suami dari Herfiza ini mengunggah foto Donna yang sedang tersenyum dan memanjatkan doa agar diberi umur panjang serta dibukakan pintu rezeki untuknya.

donna harun 50 tahun © Instagram/@rickyharun

foto: Instagram/@rickyharun

"Alhamdulillah tepat hari ini, 21 feb ibuku berumur 50thn BIMSILLAH. Kudoakan agar ibu selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, panjangkan umurnya, bukakan pintu rejeki untuknya, dan tetapkan hatinya untuk selalu menjadi ibu yg baik dan mencintai anak2, cucu2, menantu dan semua keluarganya AMIN," tulis Ricky di akun Instagramnya.

Diketahui, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang sangat dekat dengan ibunya. Dirinya pun sering mengunggah foto kemesraan dengan Donna di Instagram. Selain itu, mereka berdua memang kompak berkarier di dunia hiburan.

Melihat postingan ini warganet lantas beramai-ramai memberi ucapan kepada Donna. Selain itu mereka juga memberikan banyak doa yang baik-baik untuknya. Banyak yang bilang kalau ibunya Ricky ini awet muda, lho.

"Tante idolaku lo...met ultah tante.semoga sehat selaluu," tulis akun @lisa_putri82

"Hbd Tante Donna , panjang umur dan sukses selalu , awet muda ya Tante ...," tulis akun @dwisusantiamelia.

"Barakallah fii umrik ....usia 50th spt umur 30 ya....Masya Allah ibunya @rickyharun awet muda bgt," tulis akun @yunie_yuni15.