Brilio.net - Menjadi seorang aktor dituntut buat bisa memerankan karakter apa saja, baik sebagai karakter lebih tua atau bahkan lebih muda. Nah, khusus untuk peran usia yang lebih muda, nggak cuma kemampuan akting aja yang dibutuhin nih, dari segi wajah juga harus mendukung dong.

Di Indonesia sendiri baik itu sinetron maupun film, karakter-karakter anak SMA biasanya diperankan sama para aktor yang usia sebenarnya sudah nggak pantas lagi jadi anak sekolahan. Tapi berkat wajahnya yang ganteng dan awet muda, mereka justru masih kelihatan pantas-pantas aja tuh pakai seragam SMA.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak, sepuluh seleb ganteng yang masih pantas pakai seragam SMA padahal usianya sudah 20 tahunan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/1).

1. Ricky Harun memang punya tampang yang baby face abis. Meskipun usianya saat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (tahun 2014) sudah 27 tahun, ayah satu anak ini justru terlihat awet muda dengan seragam SMA.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@rickyharun

2. Pesona Adipati Dolken saat membintangi film Posesif berhasil bikin cewek klepek-klepek. Apalagi perannya yang jadi anak SMA makin melipat gandakan pesonanya.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@palarifilms

3. Kevin Julio juga salah satu seleb cowok yang masih cocok pakai seragam SMA. Cowok kelahiran 1993 ini berperan jadi siswa SMA di sinetron GGS. Berasa pengen nemenin Kevin duduk kan?

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@kevinjulio1993

4. Afgan berperan sebagai anak SMA nih di film perdananya Refrain yang tayang tahun 2013 lalu, saat itu usianya sudah 23 tahun. Tapi karena tampangnya yang baby face, Afgan jadi kelihatan seumuran nih sama Maudy Ayunda dan Chelsea Islan.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@maudearsayunda

5. Punya badan yang atletis dan usianya sudah 20 tahun pas main di sinetron Anak Sekolahan nggak membuat Verrell Bramasta jadi kehilangan pesonanya sebagai anak SMA.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@bramastavrl

6. Gaya Rizky Nazar dan gangnya di sinetron Jodoh Yang Tertukar ini sudah persis kayak di sekolah-sekolah. Cowok 21 tahun tersebut masih langganan dapat peran jadi anak SMA lho.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkynazar20

7. Di usia Maxime Bouttier yang sudah 23 tahun, kekasih Prilly Latuconsina ini tetap nggak kehilangan pesonanya sebagai murid SMA nih.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@maxime_bouttier

8. Walaupun usianya saat itu sudah 22 tahun, namun Arbani Yasiz berhasil memerankan karakter Roman si anak SMA yang puitis abis dengan sempurna nih.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@arbaniyasiz

9. Rayn Wijaya juga salah satu seleb ganteng yang masih sering berperan sebagai anak SMA nih. Tampangnya yang imut-imut bikin dia masih pantas duduk di bangku SMA.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@raynwijaya26

10. Eza Giogino juga punya pesona yang bikin dia sering memerankan karakter jadi anak sekolahan. Cowok kelahiran 1990 memang masih pantas sih pakai seragam SMA.

Seleb ganteng pakai seragam SMA © 2018 berbagai sumber