Brilio.net - Kisah asmara yang terjalin di kalangan selebriti muda Tanah Air memang selalu menarik untuk diulik. Salah satu pasangan yang tak luput dari pemberitaan media adalah Felicya dan Caesar Hito. Dua pesinetron muda yang sedang naik daun ini dikenal memiliki jalinan asmara yang romantis dan awet.

Jalinan asmara yang terajut selama lima tahun antara Felicya dan Hito ini tak selalu berjalan mulus. Keduanya sempat dikabarkan putus, meski begitu hubungan Hito dan Felicya hingga kini masih berlanjut. Jalinan asmaranya pun makin lengket dan mesra. Seperti yang terjadi pada hari ini, Sabtu (27/5). Felicya memberikan sebuah kejutan pada ulang tahun kekasihnya, Hito. Hal tersebut ia unggah pada akun Instagram pribadinya.

Feli Hito ultah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@felicyangelista_

Dalam postingannya, Felicya mengunggah foto dirinya bersama Hito. Felicya tampak memberikan kejutan ulang tahun kekasihnya. Dalam postingannya, perempuan kelahiran 1994 ini menuliskan caption sebagai berikut.

"Terimakasih Tuhan, udah ke 5xnya selalu ada disamping dia pas pergantian umur Terimakasih Tuhan selalu jaga dia di setiap langkahnya Selamat ulang tahun kekasih hatiku @hitocaesar Semakin bertambah umur,semakin bertambah juga segala yang baik2. Ttp jadi papoy yang lain sekali,syg I love you so much! Jesus bless you ."

Pesinetron muda ini memberikan kejutan ulang tahun kepada Caesar Hito berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin menyala. Tak hanya itu, pada mobil juga ada balon huruf berjajar membentuk deretan huruf HBD, singkatan dari Happy Birthday. Tertera pula balon angka yang menunjukkan usia dari Hito, yaitu angka 24.

Postingan ini pun banyak disambangi oleh netizen. Ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar instagram Felicya.

"Ka @hitocaesar HBD ka langgeng terus sama ka @felicyangelista_ sampai kakek nenek sampai maut memisahkan aaaa hito idaman banget dh ," komentar akun @_winda14_.

"Happy birthday papoy @hitocaesar sukses selalu," ucap akun @hikmah_nrhlf15.

Hal sama juga diungkapkan oleh akun @yullithenn18, "happy bday @hitocaesar seht selalu di berkati , mkn sayang ci @felicyangelista_ selalu dlm lindungan yesus jagan pernah lupa sma tuhan JESUS BLESS U ."

"Happy birthday kak hito @hitocaesar Semoga umur nya panjang rezekinya lancar dan hubungan dengan kak @felicyangelista_ semakin langgeng sampai ke pelaminan hingga ke kakek nenek," doa dari akun @zusaranniza12.