Brilio.net - Tahun 80-an hingga 90-an merupakan tahun emas bagi trio Warkop DKI. Pasalnya, film yang dibintangi grup lawak ini selalu sukses membuat para penonton tak berhenti tertawa. Salah satu film yang berhasil mengocok perut penonton adalah 'Atas Boleh Bawah Boleh' yang tayang pada 1986.

Film ini menceritakan tentang kisah Dono, Kasino, dan Indro yang ingin pergi berburu. Namun di tengah aktivitas tersebut, Dono justru pingsan dan harus mendapatkan perawatan. Akhirnya Dono dirawat oleh lurah setempat. Ia pun jatuh hati pada putri pak lurah yang bernama Mety.

Rupanya, sosok Mety yang menjadi kekasih Dono dalam film tersebut kini masih eksis jadi artis, lho. Penampilannya yang stylish membuatnya terlihat awet muda meski telah menginjak usia 51 tahun. Nggak salah, kalau penampilannya di keseharian kerap jadi perhatian para pengguna media sosial.

Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @bu_deedee pada Selasa (21/2), berikut 11 potret Mety kekasih Dono yang kian awet muda.