Brilio.net - Tersanjung menjadi salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu oleh penonton karena memiliki cerita yang menarik pada masanya. Sinetron ini semakin populer karena dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas, seperti Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, hingga Baim Wong.

Di sinetron ini, Baim Wong yang saat itu tampil dengan rambut gondrong berperan sebagai Ivan di Tersanjung musim ketujuh. Karakter Ivan pun diketahui merupakan kekasih dari Dinda. Usai tampil di sinetron tersebut, karier Baim Wong sebagai pesinetron pun makin moncer.

Usai 18 tahun berlalu, Baim Wong masih eksis di dunia hiburan. Meski sudah tidak bermain sinetron, namun Baim Wong nggak kehilangan pamornya. Suami Paula Verhoeven kini justru sukses menjalani profesinya baru sebagai seorang YouTuber dan bos rumah produksi.

Kanal YouTube milik Baim kini telah memiliki sekitar 20,8 juta subscriber. Baim juga melebarkan sayap kariernya dengan membangun sebuah perusahaan dan rumah produksi yang baru-baru ini merilis sebuah film thriller.

Penasaran dengan potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net dari Instagram @baimwong pada Minggu (19/2), ini 11 potret terbaru pemeran kekasih Dinda di Tersanjung.