Brilio.net - Perseteruan Atalarik Syach dengan mantan istrinya, Tsania Marwa masih juga belum menemukan titik terang. Belum lama ini, Tsania kembali bersuara atas ketidakadilan yang diterimanya, lantaran kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya selama 7 tahun. Buntut pengakuan Tsania tersebut, Atalarik diserang netizen karena dianggap menghalangi anak bertemu dengan ibu kandungnya, padahal Tsania lah yang mendapat hak asuh anak.

Menanggapi kesaksian Tsania Marwa, Atalarik Syach pun memberikan pesan menohok. Aktor 50 tahun ini tegas menyebut bahwa anak-anaknya lah yang tak mau ikut dengan Tsania. Tanpa memberikan paksaan, anak-anaknya lah yang ingin ikut bersamanya.

atalarik ogah bernegosiasi dengan tsania marwa © instagram

atalarik ogah bernegosiasi dengan tsania marwa
© instagram/@ariksyach

"Anak saya itu yang memilih saya, udah itu aja. Jadi saya tidak pernah memilih siapa-siapa, karena anak saya milih saya,” tegas Atalarik seperti dilansir dari Intens Investigasi, Kamis (18/4).

Bersamaan itu, Atalarik mewanti-wanti Tsania untuk tak berbuat macam-macam. Dia juga menegaskan tidak ada konstitusi manapun yang bisa menghentikannya untuk memberikan pembelaan. Tak ingin main-main, Atalarik akan menanggapi dengan serius jika sudah berhubungan dengan anak-anaknya.

"Saya bela anak saya dengan agama saya, tidak ada satu konstitusi yang bisa mengganggu saya. Saya membela anak saya dengan agama saya, jadi tolong di sini jangan diributin lagi, jangan macam-macam. Saya InsyaAllah, saya serius dalam hal ini, saya gak main-main," tambahnya.