Brilio.net - Sebagai seorang publik figur Tsania Marwa tetap mengutamakan pendidikannya. Hingga baru-baru ini ia memberikan kabar bahagia melalui TikTok pribadinya @poohgirl54 tentang perjuangan dalam menyelesaikan kuliah S2. Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, Tsania membagikan kisah perjuangannya yang sempat mengalami naik turun.

Namun, meski mengalami banyak kondisi naik turun dalam masa pengerjaan tesis, Tsania Marwa akhirnya berhasil melaluinya. Mantan istri Atalarik Syah ini pun sempat bergadang saat harus menyelesaikan revisian. Tak ketinggalan, ia juga memperlihatkan foto saat sidang.

Kini, ibu dua anak tersebut berhasil lulus dan menyandang gelar Magister Psikologi. Seperti diketahui, Tsania Marwa mengambil jurusan Magister Psikologi di Universitas Tarumanagara Jakarta. Sebelumnya, perempuan 31 tahun itu sudah menyelesaikan kuliah S1 di kampus yang sama.

Kisah perjuangan Tsania Marwa lulus S-2 TikTok

foto: TikTok/@poohgirl54

Dalam video yang ia unggah pada Kamis (11/8) itu ia menceritakan, selama satu tahun mengerjakan tugas akhir sebagai syarat kelulusannya, Tsania Marwa mengaku mengalami kondisi naik turun. Mungkin, selama ini ia memang tak terlihat kesulitan. Ia bahkan masih terlihat enjoy saat menjalankan pekerjaan di dunia hiburan. Namun, video yang memperlihatkan Tsania Marwa menangis itu sepertinya cukup menjawab betapa berat perjuangannya selama ini.

"Satu tahun bikin tesis UP and DOWN banget," tulis Tsania Marwa diikuti dengan emoji menitikkan air mata seperti dikutip brilio.net, Jumat (12/8).

(brl/jad)