Brilio.net - Euforia demokrasi Pemilihan Umum tengah dirasakan masyarakat Indonesia dari jauh-jauh hari. Apalagi beberapa hari lagi Pilpres 2024 bakalan segera diselenggarakan di Indonesia. Berbeda dari Indonesia, Pemilihan Umum (Pemilu) telah diselenggarakan di luar negeri sejak 5 Februari 2024 sampai dengan 14 Februari 2024 mendatang. Sejak 10 Februari kemarin sejumlah negara telah melangsungkan Pemilu 2024 mulai dari Asia, Eropa, Amerika, Australia, hingga Afrika.

Ya, beberapa WNI yang menetap di negara-negara tersebut telah melakukan pencoblosan terlebih dahulu. Nggak hanya diikuti para pekerja di luar negeri, deretan selebriti ini pun tak mau kelewatan mengikuti pemilu 2024. Bukan tanpa alasan mengikuti Pemilu di negeri orang, sebab ada yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri, menempuh pendidikan, maupun ikut suami untuk menetap di perantauan. Meski begitu mereka nggak lupa menggunak hak pilihnya demi masa depan bangsa.

Melalui akun Instagram pribadinya, para seleb ini membagikan momen usai menggunakan hak suaranya untuk memilih pasangan capres-cawapres hingga anggota DPR. Tak hanya itu, para seleb ini pun mengajak masyarakat agar tidak golput.

Siapa saja mereka? Yuk simak momen seleb nyoblos di luar negeri seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/2)