Brilio.net - Aktris sekaligus model, Angela Lee membuat warganet khawatir. Hal ini lantaran dia mengungkapkan kondisi hidungnya pasca operasi. Namun sayang, usai operasi, perempuan berusia 34 tahun itu justru mengalami hal yang tak terduga dan membuat dirinya takut.

Saking seramnya, Angela Lee sampai menyarankan banyak orang untuk pikir dua kali jika ingin operasi hidung. Pasalnya dia sendiri menyesal telah melakukan hal itu. Dia mengungkapkan, harus menjalani operasi lagi lantaran implannya jebol.

"Aku mau share yaaa..... ke kalian
Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin, aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nongol gitu," ujarnya.

Angela juga mengungkapkan bahwa dia memiliki jenis kulit yang tipis, sehingga itu menjadi salah satu kemungkinan besar implannya jebol.

Kondisi Angela Lee usai operasi hidung Instagram

foto: Instagram/@angelalee87

"karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi.....," sambungnya.

Angela tak menyangka jika dirinya harus mengalami hal ini usai memperbaiki posisi hidungnya. Dia pun mengungkapkan, menyesal telah melakukan operasi hidung.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot juga
Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi....
Dan kapok banget dah," ujarnya.

Saat ini Angela harus menjalani sejumlah perawatan untuk memperbaiki implan yang jebol tersebut. Tentunya dia memerlukan beberapa waktu sampai kondisinya mulai membaik dan bekas operasi mengering.

Pada caption terakhir, Angela mengingatkan kembali kepada siapa pun untuk tidak mudah tergiur melakukan operasi hidung. Angela tentu tidak ingin ada orang yang bernasib sama dengan dirinya.

"Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri......
," pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, pada unggahan terbarunya, Rabu (3/11), Angela mengungkapkan bahwa operasi tulang rawan membuatnya ngeri.

Kondisi Angela Lee usai operasi hidung Instagram

foto: Instagram/@angelalee87

"Ternyata oprasi tulang rawan tu kaya gini ngeriii dahh.......," sambung Angela.

Terlihat hidungnya diperban dan bagian belakang telinganya dijahit. Melihat postingan Angela Lee pun orang-orang ikut ngeri.

"Waduuuuh, kok ngilu yaa..," ujar @dimaz.cesc.

" serem banget kak , sakit gk sih? Jgn di ulangi lgi ya kak," kata @dinda.den.3.

"Berarti tulang yg ditelinga udh gk ada dong," tulis @gilangsetyautama.

"Ngeri juga ya , kirain aman2 aja," ujar @mamatutu_.

"Kan sebenrya sudah tidak disarankan pakek implan mending pakek tulang rawan ..cb pertama pakek tulang rawan ya g capek op terus kak," tulis @nikealfinadamayanti45.

Menurut informasi dari berbagai sumber, operasi hidung dengan tujuan memperbaiki dan memancungkan menjadi sangat populer sekarang ini. Bahkan di Indonesia sendiri, peminatnya sangat tinggi.

Operasi memancungkan hidung atau yang dikenal pula dengan rhinoplasty, masuk dalam kategori operasi estetika. Nah, pembentukan hidung paling umum menggunakan silikon padat. Namun bisa pula menggunakan bahan lain dari tubuh pasien itu sendiri, yakni tulang rawan telinga atau tulang iga pasien.