Usai menghadiri kajian yang digelar 20 Agustus lalu, Habib Husein Ja'far Al Hadar pun diundang oleh Deddy dalam podcast YouTube yang diunggah tepat empat hari setelahnya. Pendakwah asal Madura ini justru menyenggol penampilan Sabrina kala datang ke kajian. Menurut Habib penampilan istri Deddy sangat muslimah dan santun.

"Istrinya (Deddy Corbuzier) uh cosplay-nya udah kayak istri para habib. Jadi, pakai baju muslimah. Wah pokoknya full muslimah dan sangat santun," ujar habib Ja'far dikutip brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (28/8).

Mendengar pujian itu, Deddy pun menegaskan jika istrinya itu memang memiliki darah Arab.

"Tapi, dia tuh Arab bib. Iya Irak kan dia," kata Deddy.

Perkataan habib Ja'far dan Deddy ini lantas membuat warganet penasaran dengan penampilan Sabrina yang dipuji mirip istri para habib. Rupanya penampilannya dalam balutan busana muslimah itu juga sukses membuat orang pangling.

"Pengen liat fotonya pas ketemu habib Umar katanya habib Ja'far kaya istrinya habib2," tulis seorang warganet di Instagram Sabrina.

penampilan Sabrina dengan hijab Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Tak lama kemudian, istri Deddy ini pun memperlihatkan foto OOTD-nya yang terlihat menawan mengenakan setelan rok dan blous panjang bernuansa abu, lengkap dengan hijab bermotif.

Dalam unggahan lainnya, pasangan suami ini juga tersorot saat tengah turun mobil mendatangi kajian. Sabrina memang terlihat anggun dengan gaun muslimahnya, dan nyaris tak dikenali orang.

Tiktok Embed Code Generator
 

Tiktok Embed Code Generator
 

Tiktok Embed Code Generator
 

Tiktok Embed Code Generator