Brilio.net - Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Zaskia Gotik. Pedangdut cantik ini memang dikenal sebagai salah satu seleb penuh kontroversi. Dari isu batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo, hingga terpilihnya jadi Duta Pancasila membuat sosoknya mencuri perhatian publik.

Belum lama wanita 27 tahun ini kembali menjadi sorotan dan ramai jadi perbincangan publik. Ini bermula ketika dirinya menyanyikan single Bang Jono bersama DJ Butterfly di sebuah panggung. Keduanya tampak asyik menikmati lagu sambil sesekali berjoget.

Namun rupanya penampilan Zaskia malam itu menuai pro dan kontra dari warganet. Bukan tanpa sebab, dalam aksi panggungnya kali ini gadis dengan panggilan Eneng ini dianggap terlalu vulgar dan kontras dengan DJ Butterfly yang lebih sopan.

 

malam ini

A post shared by djbutterfly36 (@allofdjbutterfly) on

Dalam video viral tersebut, kaki pelantun single 1000 Alasan bahkan menjadi perdebatan publik dihimpun brilio.net, Kamis (12/4). Banyak warganet yang membadingan penampilannya dengan DJ Butterfly yang malam itu mengenakan pakaian longgar. Padahal selama ini DJ Butterfly dikenal sering tampil cukup berani.

"Lebih sopan bajunya katty yess...," tulis @lizca_azhari06.

"Kayanya gotic buru-buru, jadi lupa pake bawahan," tulis @febrianirima.

"Lebih sopan dj dari pada gotik..," sambung @anto_t83.

"Kasihan km.. Cari duit dgn cara menjual keseksianmu.. Tdk bisa menjaga aurat," tambah @mronnyderru.

Berikut video selengkapnya: