Brilio.net - Kebutuhan mengakses internet sudah menjadi kebutuhan utama di era digital sekarang. Kemudahan mengakses jagat maya ikut memegaruhi kebiasaan para penggunanya. Bukan mengherankan apabila para pengguna tak bisa lepas dari cengkraman internet. Mereka semakin ketagihan dengan adanya media sosial.

Para pengguna menggunakan media sosial untuk ajang eksistensi termasuk bagi selebriti. Mereka tak segan membagikan potret diri dan mengunggahnya ke internet. Namun demikian reaksi dari warganet justru menyebut foto mereka mirip alien. Tak sedikit warganet yang mencoba membandingkan foto seleb dengan gambar alien. Simak deretan selebriti yang pernah disebut mirip alien karena pose fotonya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/4), berikut 7 selebriti yang posenya disebut mirip alien oleh warganet.

1. Lucinta luna posting foto swafoto namun banyak warganet yang menyebut fotonya mirip alien.

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna & scientificamerican.com

 

2. Kim Kardashian dan keluarga melakukan pemotretan untuk brand pakaian Calvin Klein. Namun demikian foto tersebut banyak menuai kritikan dari warganet. Tak sedikit yang menyebut bahwa foto tersebut dianggap terlalu banyak melakukan editing dengan photoshop. Wajah dari Kim Kardashian terlihat begitu berbeda dengan aslinya bahkan sebagian menyebut mirip alien.

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: Calvin Klein

3. Pebasket Sam Cassell kerap berpenampilan plontos tanpa rambut. Penampilannya ini kerap disebut mirip dengan karakter Gollum di film The Lord of The Rings.

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: larrybrownsports.com

4. Aktris asal Amerika Serikat, Joan Rivers kerap melakukan operasi plastik. Tak sedikit orang yang menyebut penampilan usai oplas ini disebut mirip alien.

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: cheezburger.com

5. Pose Chris Henry di foto ini disebut mirip dengan wajah alien yang muncul di beberapa film.

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: sourceflame

 

6. Penampilan Victoria Beckham dalam foto ini kerap disandingkan dengan alien. Kamu setuju nggak?

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: pinterest

 

7. Foto aktris Judge Judy ini dianggap mirip alien dari Mars seperti ilustrasi di samping.

 mirip alien © 2018 brilio.net

foto: cheezburger.com