Brilio.net - Jeratan barang haram narkoba terus mengintai para selebriti Tanah Air. Pada tahun 2016 lalu, aktor Jupiter Fortissimo terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba dan mendapat hukuman penjara selama dua tahun enam bulan.

Dikutip dari laman Kapanlagi, Jupiter Fortissimo mendapat tuntutan lima tahun penjara dan denda 800 juta dari jaksa. Namun majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya menetapkan vonis dua tahun enam bulan pada 2016 lalu.

Kala itu, Jupiter Fortissimo tertangkap pihak kepolisian dengan barang bukti satu paket sabu di kawasan Jawa Barat. Lama mendekam di balik jeruji besi, beredar foto di dunia maya terkait kondisi terkini aktor berusia 36 tahun di penjara. Kondisi terkini dari Jupiter Fortissimo terlihat memprihatinkan.

jupiter f © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Dalam foto unggahan akun Lambe Turah terlihat tubuh dari Jupiter semakin kurus. Tak sedikit warganet yang merasa pangling dengan kondisi dari pria berambut tipis di foto tersebut.

jupiter f © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Bukan hanya kurus, beberapa bagian tubuh dari Jupiter juga mengalami luka khususnya di bagian kaki. Jika dibandingkan saat sidang putusan tahun 2016 lalu, kondisi Jupiter terlihat semakin mengurus.

jupiter f © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Postingan akun Lambe Turah ini mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan penampilan terkini dari aktor film Terowongan Casablanca itu.

"Buset jauh bangett beda nyaa smpe gk bisa ngenalin," ungkap akun @wiwinputriaprilia.

"Itu seriusan jupiter? Kasus narkoba ya kalo gak salah.... Tp koq sampe separah itu ya penampakannya sekarang...," kata akun @mimamiemszky.

"Ada yg ngenes gini didalam penjara, ada juga yg enak bobo dikasur pasilitas lengkap bahkan ada yg sampe masih bisa perawatan loh?? ini tipe napi level berapa si ya, btw bukannya yg namanya penjara itu harusnya begitu kan,karena yg masuk penjara itu masuk ke kategori org yg bermasalah...," komentar akun @sripurwa20.