Brilio.net - Kabar duka menyelimuti keluarga aktris Putri Marino. Sang ayah, Francesco Marino tutup usia pada Senin (9/1). Kabar duka tersebut diumumkan oleh suami Putri Marino, Chicco Jerikho di akun Instagram pribadinya.

Chicco membagikan sejumlah foto mertuanya dalam beberapa momen di Instagram pribadinya, salah satunya foto ketika bersama buah hatinya. Chicco juga menyampaikan ucapan rasa duka dan cinta terhadap sang mertua. Namun sayangnya, sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab ayah Putri Marino meninggal.

Kabar duka sejumlah artis yang melihat unggahan tersebut pun langsung meninggalkan komentar belasungkawa untuk kepergian ayah Putri Marino. Usai kabar duka tersebut, kenangan Francesco dengan ketiga anaknya, Putri Marino, Ambar Marino, dan Sitha Marino menjadi salah satu kisah pilu yang tak akan terulang kembali. Pasalnya, kebersamaan dengan sang ayah yang asal Italia ini sangat lekat di berbagai hal.

Berikut potret kenangan Francesco Marino dengan ketiga anaknya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/1).