Brilio.net - Akhir pekan adalah saat-saat yang ditunggu oleh para pecinta sepak bola. Pasalnya, jadwal-jadwal pertandingan sepak bola digelar pada antara hari Sabtu dan Minggu. Ada yang memilih nonton lewat televisi, ada juga yang menonton langsung pertandingan di stadion.

Seperti El Rumi contohnya, walau tim kesayangannya adalah Chelsea yang notabene sebuah klub yang bermain di Liga Inggris, cowok ganteng ini tetap memilih untuk nonton langsung. Anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menonton pertandingan antara Chelsea yang melawan tuan rumah Manchester United di Old Trafford pada Minggu (25/2) malam waktu Indonesia.

Tak lupa cowok berambut gondrong ini mengunggah momen-momen tersebut ke Instagram @elelrumi miliknya pada Senin (26/2).

el rumi nonton chelsea © Instagram/@elelreumi

foto: Instagram/@elelrumi

Loading...

"#AwayDay. Weekend minggu ini gw memutuskan untuk pergi #AwayDay ke Old Trafford, Manchester (Kandang MU) untuk dukung tim kesayangan, Chelsea FC! Rasanya seru ketika memakai baju biru dilautan para suporter setan merah dan mendukung tim dengan hanya -+ 5.000 fans Chelsea sementara 70.000 lainnya fans MU. Teman-teman ada yang pernah #AwayDay ? Kemana?" tulis El seperti brilio.net kutip pada Senin (26/2).

Ternyata untuk menonton bola di sana El harus merogoh kocek yang lumayan mahal. Untuk bisa duduk di tribun Old Trafford, penggemar Chelsea ini harus mengeluarkan 30 poundsterling atau sekitar Rp 575 ribu rupiah. Kalau buat nonton bola di Indonesia, sudah bisa nonton berapa banyak pertandingan, tuh!

el rumi nonton chelsea © Instagram/@elelreumi

foto: Instagram/@elelrumi

Namun sayangnya meski sudah mengeluakan uang yang begitu banyak, kekasih Marsha Aruan ini harus rela menyaksikan tim kesayangannya kalah. Pada pertandingan tersebut, Chelsea sebagai tim tamu harus mengakui kehebatan Manchester United dengan skor 2-1.

el rumi nonton chelsea © Instagram/@elelreumi

foto: Instagram/@elelrumi