Brilio.net - Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Memulai kariernya sejak tahun 2000 silam sosok Inul Daratista hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan.

Meski telah menjadi artis terkenal, hal ini tidak membuat sosok wanita asal Pasuruan ini sombong. Memiliki popularitas, istri Adam Suseno ini tetap rendah hati dan berbuat baik kepada siapa pun.

Hal ini terlihat Inul selalu bergaul dengan siapa saja, dari kalangan mana saja tanpa membedakan. Seperti belum lama ini dilansir dari Instagram @inul.d, Kamis (7/10) membagikan potret dirinya yang tengah nongkrong bareng musisi jalanan.

Inul Daratista unggah pesan rendah hati © 2021 Instagram

foto: Insatgram/@inul.d

Dalam foto Inul yang tampil sederhana dengan setelan berwarna, terlihat ia tengah berkumpul dengan beberapa musisi jalanan. Inul dan para musisi jalanan tersebut duduk dan bernyanyi di pinggir jalan.

Dalam keterangan unggahannya tersebut, ibu satu orang anak itu menyertakan keterangan yang menyentuh. Inul berpesan mengenai rendah hati soal kesamaan derajat manusia di mata Tuhan.

"Duduk sama rendah berdiri sm tinggi,tapi nek pegel yo duduk maneh. Jadilah diri kita ttp baik luhurbudi…Jangan ada JUMAWAH,sbg manusia dimata TUHAN kita seperti sebutir pasir dilautan,sangat kecil dan tak nampak," tulis Inul.

"Tanggung jawab dalam hidup, cukup untuk pakaian, cukup untuk makanan, cukup untuk berteduh, cukup untuk amal, cukup untuk sedekah. Biarkan yg lain dlm kesombongan,kedengkian. Yg penting menjaga hati. Kebaikan akan kembali pada kebaikan," imbuhnya.

Inul Daratista unggah pesan rendah hati © 2021 Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Sikap rendah diri Inul Daratista ini lantas menjadi sortan para penggemarnya. Kolom komentar unggahan tersebut ramai pujian warrganet untuk Inul.

"My idolah. @inul.d artist Kaya Raya yg renda Hati YG tak sombong !!!" puji @mega_makcik.

"ata2 yang luar biasa.." komentar @dwiph31.