Brilio.net - Sinetron hingga saat ini masih menjadi salah satu hiburan masyarakat Tanah Air. Salah satunya yakni sinetron Ikatan Cinta. Sinetron hits yang diperankan oleh sejumlah artis ternama seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo. Berkat aktingnya yang memukau ketika berperan dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut wajar saja jika para pemainnya memiliki banyak penggemar yang setia menonton.

Salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta, yakni Inul Daratista. Penyanyi dangdut asal Pasuruan tersebut seringkali menunjukkan dirinya sebagai penggemar Ikatan Cinta melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan baru-baru ini Inul mengunggah potret diirnya bersama salah satu pemain sinetron favoritnya tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inul.d, Kamis (23/9) mengunggah potret dirinya bersama pemeran Andin dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Senyum lebar terpampang jelas pada wajah Inul karena dapat bertemu dengan Amanda.

Inul Daratisa sebut namanya Inul Manopo © Instagram/@inul.d

foto: Instagram/@inul.d

"Heiiiiii.. Ikatan Cinta. Helloooooww.. Kok ada yang namanya Daratista ya.." tulis Inul pda kolom keterangannya.

Dalam foto terlihat Amanda Manopo merangkul Inul Daratista. Hal tersebut membuat Inul Daratista semakin berbunga-bunga bisa mendapatkan kesempatan indah bertemu bintang Ikatan Cinta tersebut. Yang menjadi sorotan, Inul Daratista langsung menamai dirinya dengan Inul Manopo yang ia tulis pada keterangan unggahannya.

"Hemm.. Pengin main ke puncak aku tuh jadinyahhh. Tapi my name is Inul Manopo," tulis Inul Daratista.

Melihat aksi kocak Inul yang mengubah namanya menjadi Inul Manopo, para warganet kemudian ikut merubah nama Amanda. Pada kolom komentar warganet mengubah nama pemeran utama Ikatan Cinta tersebut menjadi Amanda Daratista.

"Amanda daratista" tulis @julia.ramadani378.

"manda daratista" komentar @kinaryawinata.

"Amanda daratista+inul manopo" tulis akun @amey_wri.