×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nikita Mirzani ngamuk, polisikan para warganet yang membullynya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Nikita Mirzani ngamuk, polisikan para warganet yang membullynya

Kesabaran Nikita sudah habis dan ingin segera memberi pelajaran pada mereka.

14 / 01 / 2019 19:22

Brilio.net - Kata kontroversial memang nggak bisa lepas dari sosok Nikita Mirzani. Berkarier di industri hiburan sejak 2010 lalu, Nikita Mirzani memang dikenal memiliki banyak sensasi. Terbaru, Nikita Mirzani menjadi sorotan lantaran keputusannya melepas hijab. Tak hanya itu, seleb berusia 32 tahun tersebut juga tengah berseteru dengan sang mantan kekasih, Kiki The Potters.

Tak cuma itu saja, Nikita Mirzani pun kerap berseteru dengan para warganet. Ya, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki banyak hater. Hal tersebut dibuktikan lewat berbagai unggahannya di media sosial yang tak pernah sepi komentar negatif.

Jika biasanya Nikita Mirzani tak bergeming dengan komentar warganet, maka berbeda dengan kali ini. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini mengumumkan beberapa akun Instagram sudah ia laporkan ke polisi. Akun-akun tersebut dilaporkan Nikita Mirzani lantaran menuliskan komentar yang sudah kelewat batas.

Tak hanya melaporkan ke pihak berwajib, Nikita Mirzani juga mengunggah belasan akun tersebut melalui Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (14/1). Belasan akun tersebut dilaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya lantaran mereka dianggap sudah keterlaluan sampai menghina anaknya.

Nikmir laporin haters © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Selamat sayang akun kalian terpilih utk di laporkan. Kata Pak polisi akun2 yg ini udh jls unsur2 nya. Saya kan udh blng. Klo mau hina. Hina saya aja trs klo bisa hina saya nya sesuai fakta aja. Jng ikut2 tan. Ga perlu bawa2 anak saya jg . Pesan saya ketika nti ke cyiduuk jng nagis2 minta maaf yah. I love you all," tulis Nikita Mirzani pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (14/1).

Belum ada 24 jam dari laporannya tersebut, beberapa warganet yang akunnya dilaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib pun menyampaikan permintaan maafnya. Selain meminta maaf lewat direct message (DM), beberapa akun tersebut juga menyampaikan permintaan maaf melalui video.

Total ada lima dari 14 akun yang sudah menyampaikan permintaan maaf ke seleb yang akrab disapa Niki tersebut. Salah satunya akun dengan nama @dewiauroraa. Dalam pesan tersebut, @dewiauroraa menyampaikan permintaan maafnya dan berjanji menghapus komentar negatifnya kepada Nikita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dimaafkan

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Siang mbak Nikita, saya mau minta maaf atas komentar saya di IG yang sekiranya membuat hati mbak Nikita tersinggung. Sekali lagi saya minta maaf," ungkap akun @dewiauroraa.

Tak hanya akun tersebut, akun lainnya pun turut menyampaikan permintaan maafnya melalui DM dan sebuah video. Salah satunya datang dari akun @risky.febrina. Selain meminta maaf, pemilik akun tersebut juga meminta agar kasus tersebut segera dihentikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Blm 24 jam

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Dengan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya, kalau ada komentar-komentar sudah sangat amat menyinggung perasaan mbak Nikita. Semoga kasus ini segera dihentikan, karena saya sangat-sangat menyesal," ungkap akun @risky.febrina.

Tak cukup sampai di situ saja, beberapa netizen yang namanya dilaporkan Nikita Mirzani pun melakukan hal yang sama. Pemilik akun @dehan_gold juga menyampaikan permintaan maafnya melalui DM dan video kepada Nikita Mirzani.

"Assalamualaikum kak Nikita, ini aku Dehan. Dan aku jujur, aku yang sering komen di Instagram kakak. Aku tulus minta maaf dari hati. Aku takut banget dilaporin ke polisi. Aku minta maaf ya, aku janji nggak akan ngulangin kesalahan lagi. Aku jujur mau minta maaf sama kakak," ungkap pemilik akun @dehan_gold.

Video-video permintaan maaf dari netizen tersebut pun justru diunggah Nikita Mirzani ke akun Instagram pribadinya. Melalui caption-nya, seleb kelahiran kota Jakarta ini mengaku sudah memaafkan akun-akun yang dengan tulus meminta maaf.

"Kata Pak polisi. Mba niki knp hati nya lembut sekali. Pdhl luar nya ganas. Org pada minta maaf di maafin aja gitu. Mati kan ga ada yg tau Kapan pak . Skrg berbuat baik aja. Kecuali kita di injek duluan baru injek bali," tulis Nikita Mirzani.

Tindakan tegas Nikita Mirzani dalam melaporkan para hater-nya pun mendapat dukungan dari para pengguna media sosial. Banyak memuji sikap Niki yang dengan mudah memaafkan, namun tak sedikit pula yang menasihati para warganet tersebut.

"Lanjutkan kak @nikitamirzanimawardi_17 jgn kasi kendor, udh kaya gini aja pada sok polos muka nya wkwkwk," ungkap akun @aulia_prasetiya.

"Lanjut ajj ka niki proses laporannya,,biar mereka tau diri gk asal comment ajj," tulis akun @verasonya01.

"Ternyata mami baik banget hatinya ngk nyangka klu d liar luarnya keras banget...hihihi," imbuh akun @haruh1973.

"masya Allah luar biasa hati ka nikita mirzani laf laf.....semoga slalu dlm lindungan Allah..." kata akun @zhavira_zhivillia.

"Sedih aku tuh liat muka kamu melas gitu. Keciduk minta minta maaf @dehan_gold makanya mbak, hatinya dipake. Jangan seenaknya ngatain orang. Kita ini cuman manusia biasa, jangan sok merasa benar ya," pungkas akun @dalsmarito.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more