Brilio.net - Hingga saat ini pandemi virus corona belum juga reda di Indonesia. Meski vaksin virus corona sudah masuk ke Indonesia, para tenaga medis tetap harus berjaga di garda terdepan untuk menangani pasien-pasien Covid-19.

Hal ini membuat hati Nikita Mirzani terketuk dan memberikan bantuan kepada para tenaga medis sekaligus pasien Covid-19. Belum lama ini Nikita Mirzani berkunjung ke Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Dilansir dari kapanlagi.com pada Selasa (2/2), di sana ia memberi sumbangan permen untuk tenaga medis dan pasien Covid-19. Tak tanggung-tanggung, Nikita bahkan mengirimkan permen sebanyak satu truk ke Wisma Atlet.

Nikita Mirzani beri sumbangan permen © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Loading...

"Bawa permen aja satu truk tapi permen yang buat imun gitu ya," kata Nikita Mirzani.

Dengan dikirimkannya vitamin berbentuk permen tersebut, Nikita berharap tenaga medis tetap sehat agar bisa merawat pasien-pasien Covid-19 dengan maksimal, serta dapat membantu pemulihan pasien positif Covid-19.-Untuk mendapatkan vitamin berbentuk permen sebanyak satu truk, ibu tiga anak ini membutuhkan waktu dua minggu. Untuk masalah harga yang harus dikeluarkan, ia tak mau menyebutkan.

"(Biaya yang dikeluarkan) Lumayan lah," pungkasnya.