Brilio.net - Buntut dari kasus Via Vallen yang menuding adanya kecurangan dari polling SMS atas kemenangan Ayu Ting Ting berujung pada somasi. Kasus perseteruan bermula dari unggahan Via Vallen di Instagramnya di mana ia mengunggah tiga piala dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia. Dalam foto unggahannya, Via Vallen pun menuliskan caption yang mengaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Buat Via, mau itu hasil manipulasi atau tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer, jadi buat kalian yg kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya, pleaseeee kalo bilang via ga terima dengan kemenangan Ayu smalem kalian itu SALAH BESAR, karena Via sangat2 mengakui kepopuleran Ayu," tulis Via pada caption foto unggahannya.

Caption tersebut kemudian disunting lagi oleh pelantun tembang Sayang itu. Ia pun menonaktifkan kolom komentar.

Caption awal Via Vallen ini pun menyita dan menarik perhatian warganet. Banyak yang menilai Via merasa iri dengan kemenangan Ayu Ting Ting. Warganet pun banyak merespons, salah satunya pemilik akun @reyzacarlos.

Loading...

 somasi via vallen © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Tak hanya itu, pemilik akun @reyzacarlos ini juga mengirimkan komentar yang menyebutkan bahwa Via Vallen telah memiliki suami dan anak. Sang akun yang diduga merupakan makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting ini pun menyebutkan bahwa Via Vallen adalah perebut laki orang (pelakor).

"ntr klo aib lo kebongkar klo lo udh punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gmna, itu juga laki orang yg lo embat, mau gw sebutin nama laki lo siapa,," tulis akun reyzacarlos.

Merasa tak terima dengan pernyataan dari akun @reyzacarlos, Via Vallen pun bertindak. Pelantun tembang Sayang ini pun melayangkan somasi kepada pemilik akun yang seorang makeup artist itu.

 somasi via vallen © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Melalui Insta Storiesnya, Via Vallen pun menuliskan pernyataan sebagaimana brilio.net lansir dari laman Lambe Lamis pada Sabtu (9/12).

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sy yg terluka karena ulah dia.

Semoga batas waktu 3 hari yg sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dr dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke team legal saya."

 somasi via vallen © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Unggahan tersebut pun dikomentari beragam dari warganet.

"Klo ayu ng somasi org udh brp byk kali ya hhehehee tp dia cuek aja g peduli mau d gmn2 in jg sabar aja,,, pdhl uangny udh bykkkkk bgt gmpng klo mau pidanain org yg mnjelekan n mncaci dia ,,salut jg sm att sih g punya wktu unk mnanggapi org yg jahat sm dia," ungkap akun @aneufashion.

"Ya kalo blm siap hidup didunia entertainment pasti kaya gini. Karna semakin kita terkenal semakin banyak cacian, makian yg gak suka sama kita. So hidup dibawa happy aja mba biar gak setres," kata akun @zoearif84.

"Kasih applause saja untuk mereka???? dilihat saja siapa yg masih ngeTOP kariernya di perjalanan 5 tahun mendatang. Oke gaess gitu saja ya. ???? siapa yang masih terlihat di layar kaca dan siapa yang sedikit demi sedikit semakin musnah. Byebye," pungkas akun @havijulian.

Sementara itu, dilihat dari akun @reyzacarlos, tampak beberapa unggahan foto artis yang dia rias, di antaranya Ayu Ting Ting. Bahkan, dalam salah satu postingannya menunjukkan adanya kedekatan hubungan seorang pria yang diduga pemilik akun ini dengan pelantun Alamat Palsu itu. 

mua ayu Instagram