Brilio.net - Selebgram Awkarin rupanya masih belum jera. Setelah sempat dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu, dirinya lagi-lagi menjadi perbincangan netizen karena kembali mengunggah foto syur.

Dalam foto yang diunggah pada Senin malam 17 Oktober 2016 tersebut, Awkarin tampak berpose di depan sebuah cermin besar. Sambil memegang smartphone, selebgram yang sempat duet dengan rapper Younglex tersebut terlihat hanya menggunakan celana dalam dan atasan berwarna putih.

awkarin kembali unggah foto syur © 2016 instagram

Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah di D' Wina Villa Canggu, Bali tersebut langsung panen komentar dari para netizen. Walau banyak yang mendukung namun tak sedikit pula yang menghujat cewek remaja berusia 19 tahun.

Beberapa hari sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto serupa. Berpose di depan pintu, dirinya tampak hanya mengenakan bikini hitam bermotif bunga.

awkarin kembali unggah foto syur © 2016 instagram

"i wonder if there's a #haritetetepossedunia (btw berat badan dari 43kg jadi 51kg gara gara si kacang sukro @okamahendraputra)," tulisnya sambil menyertakan nama akun pacar barunya, seperti dikutip brilio.net, Senin (17/10).

"Kumat lagi kan, kak karin :(..." komentar netizen bernama @gracedivaes.

Sebelumnya, Nama Karin Novilda dan Anya Geraldine menjadi ramai dibicarakan karena banyak orangtua yang resah bila putra-putrinya terseret gaya ala Karin. Video yang diunggah Karin pun dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Menurut beberapa orang, foto maupun video yang diunggah Karin mayoritas tidak pantas untuk diperlihatkan. KPAI mendengarkan banyaknya keluhan masyarakat yang resah dengan postingan Karin. Ketua KPAI, Asrorun Ni’am bahkan mengatakan jika akan ada pidana yang menanti bila melanggar batas peraturan.