Brilio.net - "Apakah ini yang dinamakan KARMA.. ??! Tiap kerja di pangung ngehibur orang.. ehhh di rumah dpt hiburan gratiss enurrr.. oh enur..."

Begitu caption yang ditulis komedian, Boby Tince di salah satu unggahan videonya di Instagram.

Yup, Boby Tince sendiri kamu pasti sudah tahu kan? Pria ganteng yang kerap berperan layaknya penari wanita. Tince, sapaan akrabnya ini kini telah menikah dan punya satu orang putra.

Uniknya, keluarga Tince pun dikenal sebagai keluarga yang humoris dan suka menghibur. Termasuk sang asisten rumah tangganya yang diketahui bernama Enur.

Tince sendiri kerap membuat video seru bareng istri dan anaknya, tak lupa Enur juga 'berperan' di dalamnya. Tingkah gadis muda yang sangat fasih berbahasa sunda ini pun menarik perhatian followers Tince. Enur kerap melemparkan celetukan yang bikin ngakak.

Nah, kalau nggak percaya coba deh cek 5 video yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadi @boby_tince, Kamis (1/12).

1. Makan Burger.

 

A video posted by Boby Tince (@boby_tince) on


2. Belajar Bahasa Indonesia.

 

A video posted by Boby Tince (@boby_tince) on


3. Cuzz asyikk..

 

A video posted by Boby Tince (@boby_tince) on


4. Tipe cowok idaman Enur adalah..

 

A video posted by Boby Tince (@boby_tince) on


5. Nah, yang ini ulahnya juga nggak kalah konyol.

 

A video posted by Boby Tince (@boby_tince) on


Dijamin kamu senyum-senyum deh melihat tingkah polos Enur yang kocak. Postingan Boby Tince sendiri selalu sukses menghibur para followersnya. Tak lupa mereka juga berkomentar lho. 

"Gak berenti ketawa ya allah itu si enur teh meuni ngabodor wae nyaaaaa.. resepan ah liat videonya" komentar @kilauindah_

"Hahahaha lucu pecah eta si teh nur. Abi ceceungiran sorangan( hahahah lucu banget itu si Mba Nur. Saya cekikikan sendiri.)"komentar @shantykhazanah.

"Kang @boby_tince keluarganya dibuatin serial drama gitu donk ttg ksharian klo d rumah,, pasti kocak tuhh hahaha," usul seorang netizen dengan akun @andie2811