Brilio.net - Barbie Kumalasari dikenal sebagai salah satu selebriti yang mempunyai segudang koleksi barang mewah. Dalam kesehariannya, ia pun tak kalah sering memamerkan barang-barang mahalnya seperti tas hingga cincin berlian.

Tak tanggung-tanggung, istri Galih Ginanjar itu mengungkapkan barang-barang koleksinya dibeli di luar negeri dan ditaksir harga fantastis. Seperti baru-baru ini, ia memamerkan jam tangan Rolex-nya pada Uya Kuya. Namun, Uya Kuya mengaku tak percaya jam milik Barbie adalah barang asli.

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya memiliki jam tangan mewah Rolex Batman. Menurut Barbie jam ini dibelinya seharga Rp 130 juta di Eropa. Dia pun memamerkan jam tangan mewahnya kepada Uya Kuya.

barbie © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

"Gue beli di tempatnya langsung di Eropa," kata Barbie kepada Uya.

Mendengar penjelasan Barbie Uya tak percaya dengan keaslian jam tangan mewahnya. Uya yang juga memiliki jam tangan serupa menilai jam tangan milik Barbie palsu.

"Bulan lalu gue sempet lihat jam ini di satu acara . Menurut penglihatan kasat mata gue, jam rolex batman yang lo pake itu palsu," kata Uya

"Ini asli papi," jawab Barbie.

"Gue juga pake. Kenapa gue bisa yakin kenapa jam lo palsu, karena gue punya Rolex Batman," kata Uya.

Untuk membuktikan keaslian jam tangan milik Barbie Kumalasari, Uya mengajak Barbie untuk pergi ke toko jam mewah. Menurut Uya, di sana dapat dicek keaslian jam tangan tersebut. Uya pun memberikan tantangan kepada Barbie. Jika jam tangannya palsu, Barbie harus pakai celana dalam di lampu merah.

Begitu juga sebaliknya. Jika ternyata jam tangan Barbie ternyata asli, Uya yang harus pakai celana dalam di lampu merah. Pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu menyanggupi tantangan Uya.

barbie © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

"Kalau misalkan jam lo palsu, lo pake kolor di lampu merah berdiri," kata Uya.

"Boleh. Lampu merah jalanan kan," kata Barbie.

Uya dan Barbie pun berangkat ke toko jam mewah.

Uya dan Barbie mendatangi sebuah toko jam tangan mewah di Dharmawangsa Square. Awalnya petugas toko memeriksa jam tangan Uya. Setelah dilihat dari fisik, jam tangan Uya merupakan jam tangan asli.

"Engga mungkin (palsu) lah papi. Gue Rp 130 juta kan lumayan bukan duit sedikit. Tiga bulan gue indentnya," kata Barbie.

Petugas toko kemudian melihat fisik jam tangan Barbie Kumalasari. Penasaran, petugas toko kemudian membuka mesin jam tangan mewah milik Barbie Kumalasari. Saat dibuka ternyata dari warna mesin saja bukan original.

"Mesinnya kuning, ini mesin mido. Saya bukan sombong ya, dipegang pun rasanya udah beda. Kalau Rolex itu mesinnya putih bukan kuning. Ini palsu," kata petugas toko.

"Kalau menurut saya ini paling harganya Rp 10 juta," sambung petugas toko.

Mendengar hal tersebut Barbie tampak terkejut. Dia merasa ditipu.

"Gua ga terima nih papi kalau kayak gini. Gua akan telepon temen gua. Kurang ajar emang dia nih," kata Barbie Kumalasari.

barbie © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Lantaran jam tangannya palsu, Barbie Kumalasari harus menerima hukuman sebagai konsekuensi. Dia mengenakan CD superman di lampu merah.

Barbie tampak menghampiri pengendara yang berada di lampu merah. Mereka tertawa melihat tingkah Barbie yang sembari menyanyikan lagu miliknya.