Brilio.net - Barbie Kumalasari dikenal sebagai selebriti yang cukup aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Melalui akun Instagram pribadinya, Barbie kerap mengunggah momen-momen kesehariannya maupun kegiatannya syuting.

Seperti baru-baru ini, usai melakukan syuting bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim, Barbie tentulah tak mau melewatkan momen tersebut tanpa berfoto bersama. Ia pun memperlihatkan keseruannya di balik layar syuting.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on


"Behind the scene
#barbiekumalasaristyle
#barbiekumalasariofficialchannel," ujar Barbie seperti dilansir dari Instagramnya, Kamis (10/10).

Tak berselang lama kemudian, istri Galih Ginanjar ini kembali menunjukkan kedekatannya dengan tiga artis tersebut. Masih di lokasi yang sama, kali ini keempatnya tampak kompak berpose di atas kasur.

barbie © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Rupanya dalam foto ini, pose Nagita justru menjadi sorotan. Banyak warganet yang menyoroti pose Nagita. Ibu satu anak itu dinilai enggan berdekatan dengan Barbie dalam foto.

Melihat gestur dari foto, pose Barbie justru mendekatkan diri pada Nagita. Sementara Nagita yang duduk di tengah justru terlihat menghindar dan berpose dengan tubuh miring ke arah Irfan Hakim yang duduk di sampingnya.

Melihat foto tersebut, ramai-ramai netizen berkomentar tentang pose dari Nagita Slavina.

"Aku juga ngeh si gigi seperti menjauh dari ijah," tulis @miaaa275.

"Mba gigi gak mau deket sama ijah," komen @rinie_agustina.

"Mbk gigi gak mau dket sma ijah?," tutur @gex.lia.161.

"Pkknyo apa pun kata orng aku suka barbie, semangat barbie rejeky lg berpihak pada mu," sambung @kzsalon88.