Brilio.net - Baru-baru ini Marissa Haque membuat heboh media sosial dengan aksinya yang menyindir sejumlah orang. Mulai dari Chyril Raoul Hakim, mantan suami Wanda Hamidah, sutradara Joko Anwar, hingga menantu Christine Panjaitan.

Buntut dari tindakan istri Ikang Fawzi itu pun membuat banyak netizen kesal dan menyayangkan sikap artis senior yang pernah membintangi film Tinggal Landas Buat Kekasih itu. Akibatnya, tak hanya menegur Marissa, netizen rupanya juga meluapkan kekesalannya kepada kedua anak Marissa Haque, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi di akun media sosialnya dan membanjirinya dengan beragam komentar.

Merasa tidak nyaman dengan berbagai komentar yang terus mengusiknya, akhirnya Isabella bereaksi dan menuliskan curhatannya di akun Instagramnya. Cewek bernama lengkap Isabella Muliawati Fawzi itu pun juga menyarankan kepada netizen untuk tak lagi memfollow akun sang ibu.

"Hai teman2 apa kabarnya? Selamat menyambut weekend yaa! Semoga hari jum'atnya lancar dan menyenangkan Oiya terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen ig saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang tmn2 rasakan.

Kalau saya boleh saran lebih baik anda unfollow atau block saja akun ibu saya, dari pada waktu temen2 jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci maki dan menyerang orang, buat apa?.. Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media..

Loading...

Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jadi jelek juga.. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar.. Kasian waktu temen2 kalau dihabiskan hanya untuk seperti ini.."

curhatan isabella fawzi © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@isabellafawzi

Isabella juga mengungkapkan jika ia dan adiknya tidak bisa memilih dilahirkan dari orangtua yang seperti apa. Tapi bisa memilih untuk menjadi orangtua yang seperti apa. Lebih lanjut ia menyarankan kepada publik yang membully keluarganya untuk 'nyampah' di akun sang ibu saja, bukan di akunnya sendiri, adiknya, maupun sang ayah.

"Kami, saya dan @chikifawzi memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa.. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenernya tidak kami perbuat.

Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan memblock komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan kami sendiri, kami berdua tidak pernah menyerang orang.

Untuk itu tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki. Kami pasti akan memberi tahu orang tua kami, tapi sebagai orang tua beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan bukan anak-anaknya..

Jadi tolong nyampahnya di IG ibu saya ya..jangan di Ig saya, adek saya, dan ayah saya.. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day!"

Sontak saja postingan Isabella itu lalu dibanjiri komentar netizen yang memuji pemikirannya yang bijaksana.

Seperti @widiati13 menuliskan, "Dewasa banget menyikapinya.."

"Kiss.. kiss.. bighug salut mbak @isabellafawzi sangat dewasa dlm menghadapi persoalan,yg sabar ya.. dr dulu jg saya ngefans ama keluarga haque n @ikangfawzi seorang bapak yg sabar,bijaksana krn hasil didikannya smp bs menghasilkan anak hebat spt anda.." tulis akun @keikenz_sby.

"Bijaksana sekali..," puji @queenina_art.