Brilio.net - Insiden memalukan baru saja menimpa personel Duo Serigala, Pamela Safitri. Pasalnya saat tengah menghibur warga di acara off air di Ternate, Senin (1/5), puting Pamela menyembul dan membuah heboh netizen.

Aksi panggung pemilik goyang dribel ini pun sudah dinilai tak layak ditonton. Keduanya memakai setelan merah super ketat, berdada rendah dan nerawang. Ditambah lagi insiden 'dada nyembul' ini pun langsung viral di media sosial.

pamela nyembul © 2017 brilio.net

Melihat hal ini tak hanya masyarakat saja yang kecewa, bahkan keduanya pun diserbu banyak netizen. Kesultanan Ternate bahkan sampai mengecam dan menegur pihak penyelenggara acara maupun manajemen Duo Serigala sendiri.

Meski belum sempat klarifikasi secara resmi, Pamela pun telah mengunggah video yang berisi penjelasannya. Video ini diunggah oleh akun @tante_rempong, Kamis (4/5):

 

A post shared by Pamelaaaasafitri (@pamelaaaasafitri) on

 

Dengan mata sembab dan tanpa riasan, cewek yang ternyata telah mengundurkan diri dari Duo Serigala sejak pertengahan April lalu ini meminta maaf secara tulus.

"Halo saya Pamela Safitri, saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan sosial media. Bahwa kita artis tidak ada sama sekali unsur sengaja atau kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang sifatnya hanya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut. Ini akan jadi pelajaran bagi saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan ke depannya dalam berpenampilan dalam hal show. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan pada semua masyarakat," tutur dara 24 tahun ini.

Video ini pun telah disaksikan lebih dari 22 ribu netizen hanya dalam waktu satu jam dan menerima banyak komentar. Kebanyakan netizen pun geram dan mencap video tersebut hanya 'tangisan buaya'.

"Udh tau mau menghibur pilih kostum yg sopan yg nyaman ga prlu terbuka2," komentar netizen bernama @diahtriagusthiia.

"Ya kalo bajunya gitu otomatis sengaja lah .. baju minim plus goyang nya sngaja mantul2in pasti kluar atuh.. kl g mw gt bju nya tertutup dan goyangnya yg normal aja," timpal pemilik akun @mumquinnking.

"Gagal paham . Gak sengaja berpenampilan seperti itu? Lah yg pilih baju sapose mbak?," celetuk netter @titisdera.