Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis senior Nani Wijaya. Wanita berusia 72 tahun ini akan menikah dengan sastrawan Ajip Rosidi yang kini berusia 79 tahun.

Nani dan Ajip rencananya akan meresmikan hubungan mereka pada bulan April ini. Namun, untuk tanggal pastinya, keduanya masih enggan mengungkapkan secara pasti ke media.

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

"Insyaallah mau menikah. Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas pada bulan April ini. Tanggalnya belum karena sedang dirundingkan dengan anak-anak," kata Ajip seperti yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Minggu (2/4).

Seperti yang diketahui, suami Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran, meninggal pada 2012 lalu. Sementara istri Ajip Rosidi meninggal pada 2014 lalu.

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi © 2017 istimewa

foto: merdeka.com

Rencana pernikahan keduanya pun langsung merebak di kalangan netizen. Akun Instagram @lambe_turah yang mengunggah postingan kabar pernikahan keduanya langsung diserbu komentar netizen.

"Ini pak ajip rosidi yg pas SD sering bgt kita lihat nmanya di buku plajaran bkn?.. Yg author buku plajaran bukan?" komentar @lemonscumbag.

"Salut, semua orang berhak bahagia. Nikah bukan hanya sekedar sex. Semoga bisa saling menjaga merawat mendoakan di hari tua, selamat ya oma gausah dengerin orang bodoh yang sirik," komentar @indihidayati.

"Alhamdulilah. mikirnya positif aja.. mencari pendamping hidup karna hidup sendiri iti g enk.. apa lgi anank-anaknya udah pada sibuk dengan rumah tangganya... semoga langgeng trrusss," komentar @rachmatu.

"Mungkin, mereka ingin menghabiskan sisa hidup berdua, bersama... sosweeeet," kata @ucidwirizki.