Brilio.net - Mengenang masa kecil merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang, tak terkecuali bagi aktris cantik Nagita Slavina. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, istri dari Raffi Ahmad itu masih menyimpan rapi semua foto masa kecilnya.

Termasuk pula seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Nagita mengunggah foto kenangannya ketika masih kecil. Dalam foto tersebut, ia juga bersama sang mama Rieta Amilia dan adik bungsunya Caca Tengker.

Foto yang diabadikan puluhan tahun lalu itu memperlihatkan momen saat Nagita sedang liburan. Dengan latar pemandangan pesawat, Nagita tampak menggemaskan tersenyum ke arah kamera sambil memegang tangan Rieta Amilia.

gaya stylish Rieta Amilia © 2020 brilio.net


foto: Instagram/@raffinagita1717



"#KenanganBersamaIbu Hari ini aku lagi liat-liat album foto masa kecilku dan jadi ingat momen bersama mama dulu," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (21/12).

Ibunda dari Rafathar itu mengaku, banyak kenangan yang dilaluinya bersama keluarganya dahulu kala. Tak hanya itu, meskipun lahir dari keluarga yang berkecukupan, Nagita selalu teringat dengan ajaran sang mama agar mau bekerja keras.

"Dari aku kecil, mama selalu mengajarkan aku bekerja keras untuk mendapatkan keinginanku, ga ada tuh yang namanya tinggal minta," tutur Nagita.

gaya stylish Rieta Amilia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rieta_amilia



Tak membutuhkan waktu lama, rupanya unggahan wanita yang akrab disapa Gigi itu kemudian menuai beragam reaksi warganet. Pasalnya banyak warganet yang justru salah fokus dengan penampilan lawas sosok Rieta Amilia.

Tampil dengan busana serba hitam, tas selempang dan kacamata, warganet menilai Rieta Amilia sangat stylish. Penampilannya bahkan disebut sangat mirip dengan gaya keseharian Nagita Slavina saat ini.

"Mama rita kece banget dah," tulis @yunaini_rahma.

"Mami rieta dulu style nya mirip nagita banget sekaraaangg," komen @myyolaa.

"Tita dari dlu emang udah modis kaya mama gigi skrg," sambung @ulfah_marasabessy20.

"Gagal fokus ama mama rita, cakep dari muda berarti ya," kata @rizkealvanni.