Brilio.net - Aktor Dennis Adishwara memberikan kabar bahwa sang istri, Vina Soraya terjangkit virus corona. Informasi ini disampaikan Dennis dalam akun Instagramnya pada Minggu (20/12) kemarin.

Pemeran Mamet dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu membagikan momen setelah sang istri dinyatakan positif Covid-19.  Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Vina tampak berjoget menggunakan masker di dalam rumah.

"Hidup Setelah Positif. Mengapa istri saya terlihat happy? Karena ia sedang menjadi “cheerleader” bagi imunitas tubuhnya," jelas Dennis, seperti dilansir brilio.net pada Senin (21/12).

Momen itu, merupakan dokumentasi setelah Vina mendapatkan hasil positif dari lab. Dennis mengatakan, bahwa sang istri mengalami beberapa gejala ringan. Meski begitu, perasaan khawatir dan was-was juga tetap menyelimuti pasangan itu.

Pasalnya, mereka paham bahwa penyakit ini merupakan kondisi yang berisiko hingga mengancam nyawa. Namun Dennis menambahkan, bahwa ia percaya diperlukan 'senjata' untuk melawan virus tersebut.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dennis Adishwara (@dennisadishwara)

"Apakah kami was-was? Tentu. Pandemi ini sangat beresiko mengancam nyawa. Namun, kami juga tahu bahwa asupan gizi yang baik, istirahat yang cukup, dan mental bahagia mampu menciptakan imunitas badan untuk melawan virus Covid-19 ini," tulis Dennis dalam caption Instagramnya.

Akan tetapi, rupanya Vina saat itu tak langsung dapat ruang isolasi. Pasalnya, ruangan isolasi yang dibutuhkan saat dalam kondisi dipenuhi pasien. Sehingga Vina harus mengantre untuk mendapatkan kamar tersebut. Sebagai seorang pendamping, Dennis juga memutuskan untuk berpisah kamar dengan sang istri untuk sementara waktu.

"Untungnya, keesokan paginya kami dapat kabar dari puskesmas kalau ada ruang yang siap ditempati. Saya pun ke puskesmas untuk mengantar istri naik ambulans ke kamar isolasinya. Cepat sembuh ya sayang!" ujar aktor kelahiran Malang itu.

Istri Dennis Adishwara  positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@dennisadishwara  

Dengan adanya kabar ini, Dennis  Adishwara pun dibanjiri dukungan di media sosialnya. Beberapa rekan seleb dan penggemar juga ikut memberikan semangat untuk Dennis dan juga sang istri. Harapan untuk segera pulih pun dipanjatkan dalam kolom komentar Instagram Dennis.

"Get well soon," komentar Dian Sastro.

"Get well soon ya @vinachanchan , stay healthy @dennisadishwara," ujar Adinia Wirasti.

"Sorry to hear bro. Semoga @vinachanchan lekas pulih," respons Ernest Prakasa.