Brilio.net - Bagi pengemudi kendaraan bermotor, Surat Izin Mengemudi (SIM) menjadi hal wajib yang harus dimiliki. Hal itu wajar, pasalnya SIM merupakan alat bukti bahwa kamu sudah berhak berkendara dan sudah memenuhi berbagai syarat, seperti usia, administratif, dan telah lulus ujian tulis maupun praktik.

Nah, baru-baru ini Anya Geraldine pun mengunggah foto SIM C yang baru saja didapatkannya. Dalam foto SIM tersebut, Anya terlihat cantik dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Wanita berusia 25 tahun itu juga mengatakan bahwa mendapatkan SIM menjadi kabar menggembirakan baginya. Sebab, keinginannya untuk mengendarai motor tak terhalang dengan persyaratan administratif lagi.

anya geraldine foto sim © Instagram

foto: Instagram/@anyageraldine

Loading...

"Misi sayang, mau pamer sim C dulu nih. kapan2 aku bonceng naik rotom ya," tulis Anya seperti dilansir brilio.net pada Senin (21/12).

Namun demikian, unggahan SIM baru Anya justru membuat warganet salah fokus. Pasalnya, nama yang tertera di SIM tersebut berbeda jauh dengan nama Anya.

Banyak dari mereka yang baru mengetahui dan kaget dengan nama asli dari selebgram berambut panjang ini. Unggahan Anya Geraldine itu sontak menuai komentar beragam dari warganet.

"Kok namanya bukan anya geraldine?" tanya @anugrahcy17.

"baru tau nama aslina kak anya," ucap @hendyoden.

"Wait itu nama aslinya siapa yang di sim," ucap @ghozali_lathif.

"Jauh bgt namanya dari "Anya Geraldine," terang @penaklukbiduan.

Seperti diketahui, Anya Geraldine merupakan nama panggung yang telah lama digunakannya sejak jadi seorang YouTuber dan selebgram. Nama asli dari wanita kelahiran 15 Desember ini adalah Nur Amalina Hayati.