Brilio.net - Momen kehamilan menjadi salah satu momen yang sangat membahagiakan bagi setiap wanita yang sudah menikah. Hal itu pula yang dirasakan oleh pesinetron Audi Marissa. Aktris kelahiran 1995 tersebut kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Anthony Xie.

Kendati demikian, ternyata ada kisah sedih di balik kehamilannya kali ini. Audi sendiri menuturkan, bahwa tiga minggu setelah dinyatakan hamil, ia baru mengetahui jika ada kista di rahimnya. Kondisi ini membuat Audi sempat merasa kaget dan tak percaya. Ia pun baru menyadari, kista tersebut membuat ia merasakan sakit saat haid.

cerita kehamilan audi © Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

"Jadi pertama kali aku USG pada saat usia kandungan aku 3 Minggu. Yang diliat dokter @thomaschayadi pada saat itu adalah kantung janinnya. Dan ternyata ada. Cuma belum terlihat isi nya (janin). Terus pas diliat lagi ternyata aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada. Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakittttt bgt kayak ditonjokin," tulis Audi seperti dilansir brilio.net pada Senin (21/12).

Loading...

Tak hanya kaget, Audi pun panik dengan kondisi yang dialaminya. Namun, ketika kepanikan tersebut melanda, dokter Audi berusaha menenangkan. Menurut dokter, penyakit kista yang dialami Audi tidak berbahaya untuk janin dan ibu yang mengandung.

"Terus yang buat aku tenang dokter @thomaschayadi bener2 nenangin aku ttg kista yg aku punya. Dokter bilang kalo kista aku gak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat persalinan nanti. Dan untungnya kista aku 6 cm kalo sampai 10cm atau lebih harus dioperasi," imbuhnya.

Belum usai kecemasan Audi Marissa mengenai kista, muncul lagi masalah infeksi saluran kemih. Guna menanggulangi hal ini, dokter memberikan obat pada Audi Marissa untuk membunuh bakteri yang aman bagi ibu hamil.

cerita kehamilan audi © Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

"Tapi terakhir ketemu dokter, dokter bilang kalo aku ada infeksi saluran kemih. Dan katanya bisa buat aku lahir premature. Seketika lemes dong aku. Sampai akhirnya aku di kasih obat untuk ilangin bakteri itu. Dan obatnya jg pasti aman untuk bumil," ucapnya.

Melalui curhatnya, pemeran Vanda di sinetron Dia Bukan Manusia lantas meminta doa kepada para penggemarnya, agar ia dan bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat. Audi juga mengingatkan kepada para ibu hamil agar selalu menjaga kesehatan.

"Aku minta doanya ya semoga aku selalu sehat, baby juga selalu sehat, bisa tumbuh dengan baik dan sempurna. Dan untuk bumil2 disana juga jaga kesehatan ya," harap Audi.

Curahan hati Audi Marissa pun mendapatkan respons positif dari penggemar juga rekan sesama selebriti.

"Semangat ichaaaa ! Stay positive ya syg," support @fitaanggriani.

"Smangat audy, slalu thinking, jgn stres, byk istirahat, jgn lupa slalu berdoa kpd allah swt," tambah @wulanrahma11.

"Semangat kak audi, sehat selalu buat kak Audi dan baobao semoga lancar hingga persalinan," kata @putri28elsa.