Brilio.net - Beberapa hari yang lalu Nafa Urbach sempat melemparkan Q&A kepada followersnya untuk bertanya apapun tentang dirinya di Instagram story pribadi Nafa Urbach.

Kemudian salah satu followersnya menanyakan perihal rencana Nafa Urbach untuk menikah lagi atau tidak. Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh Nafa Urbach dengan mengatakan dia tidak ingin menikah lagi.

Sontak pengakuan dari Nafa Urbach tersebut mengundang perhatian warganet. Nafa Urbach yang masih terlihat muda dan cantik ini rupanya sampai saat ini tidak memiliki keinginan tersebut.

Setelah pengakuan tersebut ramai. Lewat unggahan IG TV di akun Instagram @nafaurbach, dia kemudian memberikan alasan mengapa ia tidak ingin menikah lagi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Banyak yang mempertanyakan statement aku yang bilang aku ndak mau nikah lagi", ungkapnya di awal-awal video. Nafa Urbach mengungkapkan mengapa ia tidak ingin menikah lagi, sebab dia adalah tipe orang yang mandiri. "Jadi guys aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri" tuturnya.

Dia juga mengatakan bahwa untuk menikah lagi membutuhkan proses yang lama. Butuh setidaknya satu tahun untuk mengenal sosok calon pendamping dan keluarganya. "Soalnya kan kalau nikah lagi itu bicara lagi soal keluarga baru, mertua baru, kakak terbaru, proses baru yang tidak bisa dilewati hanya 2 bulan aja. Nggak bisa itu, ya to? Paling ndak setahun."

Nggak hanya menjawab rasa penasaran warganet tentang statement Nafa Urbach yang tidak mau menikah lagi. Nafa juga menjelaskan bila ada yang bertanya apakah dirinya tidak merasa kesepian? Nafa dengan santai menjawab, "Lah ya ndak, ya sakarepku. Kalau aku ndak merasa kesepian yo terus gimana? Masa ya dipaksa kesepian." jelas Nafa.

Nafa Urbach merasa apa yang dijalaninya saat ini sudah membuat dirinya bahagia bersama dengan putri dan keluarga dekatnya. Nafa juga menegaskan kalau memang dia harus menjalani hidup tanpa pasangan kenapa tidak.

Selain itu banyak warganet yang mendoakan Nafa Urbach kembali rujuk dengan mantan suaminya, Zack Lee. Tanggapan itu disikapi Nafa Urbach dengan santai sambil berkata "Ya nanti diliat aja. Kalau seandainya Gusti Allah merestui segala macam, ya kan ndak tahu. yang menentukan kan Gusti Allah gitu loh maksud aku." jelas Nafa Urbach.

(brl/guf)