Brilio.net - Siapa yang kenal dengan musisi multitalenta Maia Estianty? Selain hebat dalam menciptakan lagu, Maia juga jago bermain alat musk, DJ dan juga bersuara merdu. Maia, yang juga mantan istri AHmad Dhani memang semenjak cerai tahun 2008 lalu belum pernah mengungkapkan siapa pacar baru maupun mengumumkan pernikahan.

Meski sang mantan suami telah menikah lagi, dan bahkan sudah dikaruniai 2 orang anak sepertinya Bunda Maia masih betah berstastus single. Sepi dari gosip kedekatan dengan pria manapun, Bunda Maia malah bikin kejutan buat para followersnya maupun fans. Pasalnya, ibu dari Al, El, Dul ini mengunggah sebuah foto romantis bersama seorang pria. meski hanya tampak samping, namun tampak Bunda Maia menggandeng mesra laki-laki dalam foto yang dia beri caption "Quick getaway.." ditambah emoticon love.

bunda maia © 2016 brilio.net

Postingan Bunda Maia tersebut pun langsung mendapat respons beragam dari para followersnya di Instagram. Ada yang penasaran dan juga ada yang mendoakan yang terbaik buat Bunda. Tak berhenti disitu saja, selanjutnya Bunda Maia pun memposting sebuah foto kekinian yang menunjukkan tangannya dipegang oleh seseorang. Foto "manis" tersbut juga diberi caption "never let go.." Tak ketinggalan ditambah dengan emoticon love-nya.

Waah, apa benar Bunda Maia sedang dalam perjalanan liburan dengan sang kekasih? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.