Brilio.net - Kehidupan Sheila Marcia dengan Anji memang tak akan ada habisnya dikomentari netizen. Namun kali ini yang mengomentari kehidupan Anji dan anak kandungnya dengan Sheila Marcia, Leticia Charlotte justru datang dari kalangan publik figur juga yakni desainer kenamaan Anne Avantie.

Dalam sebuah postingan Instagram Anji yang berisi video Leticia dan anak-anaknya, tiba-tiba Anne Avantie menuliskan komentar yang panjang sekali. Komentarnya itu kemudian menimbulkan banyak tafsiran di kalangan netizen dan Anji.

BACA JUGA: Wow! Cantiknya Leticia, anak Sheila Marcia dan Anji

"Semua kelahiran ada IBU dan AYAH nya.. Dan itu GARIS hidup yg tidak dapat dipungkiri. Kita  tidak tau apa yg sebenarnya terjadi . 24 jam penuh milik 'suami istri' dan kita semua adalah 'penonton sepenggal cerita'. @anji.manji adalah sosok 'sepenggal' itu. Yg muncul lewat sedetik - semenit  waktu. Laki-laki yang bijaksana adalah kaki-kaki yg tidak menjadi 'laki laki' diatas laki laki orang lain . Dia tidak akan hadir sebagai 'pahlawan yg bangun kesiangan', tulis Anne di kolom komentar Instagram Anji.

"Ada laki-laki lain yang teraniaya batik sesalah apapun dia. Sebejat apa pun dia ketika terbangun dari tidur dia menyadari 'buah hatinya' telah berpindah tangan. Jadikan pagimu berpikir jadilah dia sebagai dirimu. Rasa sakit kehilangan sebuah keluarga itu lebih dari disayat sembilu. Sesalah apapun itu. Hidup bukan panggung sandiwara, hidup adalah menyatakan kebaikan dihadapan ALLAH," lanjutnya.

Loading...

"Saya tidak memihak karena bukan menjadi urusan bagi saya. Tapi melihat tayangan ini hati saya terusik. Saya pernah menjadi bagian dari serial seperti ini . Kita semua penonton tapi ada satu penonton yang paling tau diantara yang tahu. Siapa PEMAIN siapa FIGURAN dan siapa SUTRADARA nya . DIA adalah yg tak pernah salah diatas bumi ini! Takut lah akan DIA . Bijak lah untuk laki-laki lain wahai laki-laki, dan rasakan peristiwa ini terjadi padamu, betapa pedih dan perihnya ketika buah hatimu ditengah pelukan lelaki lain yg tampaknya lebih baik . Semoga (saya tidak pernah lakukan ini sebenarnya) segala nya lebih baik. Siapapun dia kita dan anda adalah penonton yang sekejab," Akhir Anne.

BACA JUGA: Jarang nongol di televisi, Sheila Marcia ternyata buka jasa sulam alis

Sementara itu, membaca komentar Anne, Anji merasa bahwa yang ditulis desainer kenamaan itu seperti menyudutkannya yang disebut-sebut sebagai pahlawan kesiangan yang mengambil Leticia dari Sheila dan Kiki. Anji kemudian mengunggah 4 foto yang berisi pembelaan dirinya terhadap tuduhan itu.

kisruh anji © 2016 brilio.net

"(1) Membaca komen Ibu @anneavantieheart di 2 postingan sebelum ini, nyesek hati saya. Terkesan saya jadi pahlawan kesiangan dan MENGAMBIL @leticiacharlotte dari Papanya. Padahal saya Papanya. Justru selama 5 tahun, saya yang DIPISAHKAN dengan anak saya ini oleh @sheilamarciajoseph & @wassuprebels . Tapi saya tidak melakukan cara keras yang bisa memicu pertengkaran. Saya MENUNGGU, sambil memantau perkembangan anak saya dari media sosial. Saya DI-BLOCK, tapi saya tidak menyerah," tulis Anji dalam sebuah foto Leticia yang diunggahnya di Instagram.

kisruh anji © 2016 brilio.net

"(2) Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi atas karya-karyanya, #LeticiaCharlotte ini anak saya. Bukan anak @wassuprebels . Saya tidak MENGAMBIL Leticia dari DIA. Tuhan memberi jalan agar saya bertemu DIA di tahun ini. Silakan @sheilamarciajoseph Dan Mama @mariajosephvdh berkomentar tentang ini. Sedih rasanya hati saya dianggap SEPENGGAL CERITA dan pahlawan kesiangan yang mengambil Leticia dari Papanya," lanjut Anji di postingan kedua.

kisruh anji © 2016 brilio.net

Bahkan di postingan ketiga, Anji menyertakan foto screenshot istrinya yang juga dianggap ibu tiri kesiangan oleh netizen. "(3) Ibu @anneavantieheart yang saya kagumi karyanya, ada beberapa komentar yang akhirnya terkesan mengarah ke istri saya dan membuat DIA sedih. Karena Ibu adalah figur hebat, bukan alay. Jadi komentar Ibu memicu banyak sekali hal."

kisruh anji © 2016 brilio.net

kisruh anji © 2016 brilio.net

"(4.end) Ibu @anneavantieheart , @leticiacharlotte paling sebelah kiri, adalah ANAK SAYA. Bukan anak @wassuprebels . Jadi kalau maksud Ibu adalah MENGAMBIL #LeticiaCharlotte dari Papanya, Ibu salah. Kedua adiknya, @nathanaeljedd & @precious.brianna , memang anak @wassuprebels . Tapi saya tidak tahu dalm tentang mereka. Mereka tinggal dengan Mamanya, @sheilamarciajoseph . BUKAN SAMA SAYA. Begitu, Ibu @anneavantieheart," tutup Anji dalam klarifikasinya.