Brilio.net - Kabar mengejutkan di dunia hiburan Tanah Air datang dari Aming Supriatna Sugandhi yang akrab disapa Aming. Tanpa banyak koar-koar ke publik seperti selebritis lainnya, pada Sabtu (4/6), Aming melepas masa lajangnya dengan mempersunting Evelyn Nada Anjani.

Tapi pernikahan yang dilaksanakan di Bandung itu ternyata banyak mendapat komentar dari para netizen. Mereka meragukan identitas Evelyn sebagai perempuan asli. Padahal Ria Irawan yang merupakan sahabat Aming sudah menegaskan kalau Evelyn 100 % perempuan.

BACA JUGA: 10 Gaya berpakaian Aming ini bikin geleng-geleng kepala

Keraguan para netizen itu muncul karena foto-foto yang ada di akun Instagram Evelyn, yakni @ev0124, menunjukkan Evelyn yang berpenampilan layaknya seorang laki-laki. Netizen juga mengomentari jika pada foto-fotonya, Evelyn terlihat berdada rata dan berjakun layaknya seorang laki-laki.

Lalu apa bukti jika Evelyn memang benar-benar 100% perempuan?

Bukti Evelyn benar-benar perempuan © 2016 brilio.net

Istri Aming tersebut ternyata pernah diundang pada acara Curahan Hati Perempuan yang ditayangkan pada 4 Agustus 2015 di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Bukti itu masih ada pada postingan akun Instagram dari acara yang kini telah berbah nama menjadi Cerita Perempuan itu.

Pada acara itu, Evelyn menjadi narasumber bersama Ibu Rossi yang berprofesi sebagai driver Go-Jek. "Evelyne yang kini bernama Kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber td dpt diambil hikmahnya..," tulis akun Instagram Cerita Perempuan pada foto yang diposting pada 5 Agustus 2015.

Bukti Evelyn benar-benar perempuan © 2016 brilio.net

Pada acara yang dipandu oleh Maudy Koesnaedi, Evelyn tampin dengan baju biru yang dibalut dengan jas abu-abu dan bercelana jeans. Potongan rambut yang pendek memang membuat Evelyn terlihat seperti laki-laki.

Hal ini tentu menguatkan pernyataan Ria Irawan dan Virnie Ismail jika Evelyn memang berjenis kelamin perempuan, meskipun secara fisik agak tomboy.

Nah bagaimana, sudah percaya kalau istri Aming benar-benar perempuan, kan?