Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Tanpa ada gembar-gembor di media, artis multitalenta, Aming Sugandhi baru saja menggelar pernikahan dengan Evelyn Nada Anjani, Sabtu (4/6).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh artis dan sahabat Aming di Instagram, Tora Sudiro. "Berharap banget gue ada di sana Mink!! Kagak konsen gue syuting nih. Happy-happy selalu ya mink and Evelyn nada anjani (Kevin)," tulis Tora di Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Tora terlihat wajah bahagia Aming dan istrinya memamerkan buku pernikahan mereka. Istri Aming sendiri bukan berasal dari dunia hiburan dan berkerudung manis.

Tak hanya Tora saja yang menyampaikan selamat, presenter kenamaan Alvin Adam juga mengunggah foto pernikahan Aming di Twitternya. "Congrats dear,Aming Supriatna Sugandhi dan Evelin Nada Anjani."

Netizen pun juga ikut memberi selamat pada Aming. "Amink selamat ya semoga langgeng dan dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha," komentar seorang netizen. "Selamat mas Aming, alhamdulillah semoga menjadi keluarga samawa," harap netizen lainnya.

Selamat ya Aming dan Evelin...

Penasaran seperti apa foto-foto pernikahan Aming? KLIK NEXT ya...

2 dari 2 halaman

1. Selamat Aming dan Evelin...

2. Bahagia selalu Aming....

3. Setelah akad nih, wihhh! 

4. Bahagianya si Aming....

5. Wefie bareng Rossa, sahabat Aming

6. Ini dia videonya ....

 

A video posted by Rossa (@itsrossa910) on