Brilio.net - Menjadi seorang makeup artist (MUA) tentu memiliki kemampuan merias wajah seseorang dengan berbagai kreasi. Seorang MUA tentu memiliki banyak peluang untuk merias orang-orang ternama, seperti artis hingga pejabat publik.

Memiliki pengalaman merias publik figur juga dialami oleh Marlene Hariman, salah seorang MUA ternama. Baru-baru ini ia dipercaya merias wajah Nagita Slavina untuk acara "The Secret of Leslar" yang tayang di YouTube Rans Entertainment.

Di acara itu, Nagita Slavina berperan sebagai host atau pemandu acara. Nagita Slavina tampil elegan dengan wajah yang terlihat mulus. Seperti biasa, Nagita Slavina tampil cantik selama acara berlangsung. Artis kelahiran 1988 itu terlihat mengenakan midi dress yang warnanya senada dengan setelan jas sang suami.

Untuk mempercantik penampilannya, Nagita melengkapi dengan riasan wajah dari MUA Marlene Hariman. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @marlenehariman, Rabu (22/9) Marlene menceritakan pengalamannya merias wajah Nagita Slavina.

MUA ini ungkap pengalaman merias wajah Nagita Slavina © berbagai sumber

foto: Instagram/@marlenehariman

"Kulit ibu @raffinagita1717 sih gak ada lawan," tulis Marlene pada keterangan unggahannya.

Melalui unggahannya di Instagram Storiesnya, Marlene ternyata sangat terkesan saat merias wajah Nagita. Marlene menyebutkan bahwa kulit Nagita sangat mulus. Hal ini jelas membuatnya semakin mudah untuk memoleskan beragam produk makeup ke wajah Nagita.

"Makin hamil, makin bagus banget. Licyin. Make up artist pun bersorak-sorai bergembira," lanjut Marlene pada keterangan unggahannya yang memperlihatkan hasil riasannya pada wajah istri Raffi Ahmad tersebut.