Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Meggy Wulandari. Istri dari Haji Muhammad ini ia baru saja membagikan kabar gembira. Setelah menikah pada 19 September 2020 lalu, kini Meggy tengah hamil.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @meggywulandari_real, Rabu (22/9), Meggy membagikan kabar kehamilannya. Pada unggahan tersebut Meggy terlihat menggunakan outfit serba putih.

Meggy Wulandari hamil anak ketiga berbagai sumber

foto: Instagram/@meggywulandari_real

"Assalamu alaikumBismillah Alhamdulillah Semoga amanah ALLAH ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat slalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT Terima Kasih Yaa ALLAH," tulis Meggy pada keterangan unggahannya.

Dalam foto terlihat Meggy Wulandari tersenyum bahagia ke arah kamera bersama dua anaknya dari pernikahan dengan Kiwil dulu, sambil memegang test pack dua garis merah. Meggy merasa bersyukur mendapat kado terindah pada ulang tahun pertama pernikahannya dengan Haji Muhammad.

Kolom komentar unggahan Meggy lantas ramai dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis dan warganet. Banyak yang mendoakan kesehatan Meggy dan bayi yang dikandungnya.

"sehat2 ya teteh akuuu " komentar Sinyorita.

"Waaahh selamat neeeng,, smoga sehat2 teruuuss yaaah .." tulis Deswita Maharani.

"Alhamdulillah selamat kk ku,sehat selalu ya k bahagia selalu. .. " doa dari @dhitauchil82.