Setelah itu, MUA melanjutkan dengan mengaplikasikan cream blush on pada tulang pipi agar wajah tampak merona. Tak lupa sang MUA juga megaplikasikan shading di bawah tulang pipi dan tepi hidung untuk membuat wajah tampak berdimensi.

MUA pun melanjutkan ke makeup mata. Dia menggunakan eyeshadow matte berwarna coklat dan ditambah dengan bulu mata palsu agar terlihat cantik. MUA juga membuat alis dengan teknik alis serat agar terlihat dramatis tetapi tetap natural.

MUA rias nenek 70 tahun berbagai sumber

MUA rias nenek 70 tahun
TikTok/@ardinawedding

Untuk bibir, sang MUA memilih menggunakan lipstick berwarna coklat dan kemudian diombre dengan warna merah. Sebagai sentuhan akhir, MUA juga mengaplikasikan highlighter agar wajah si nenek terlihat glowing.

Di akhir video, sang MUA memperlihatkan kliennya yang telah selesai dirias. Hasilnya wajah sang nenek serasa 20 tahun lebih muda. Flek hitam dan kerutan bagai disulap agar hilang.

MUA rias nenek 70 tahun berbagai sumber

MUA rias nenek 70 tahun
TikTok/@ardinawedding

Unggahan ini pun mendapatkan banyak respon positif dari warganet. Banyak yang kagum dengan kelihaian sang MUA dalam mendandani kliennya. Sontak banyak pujian yang ditujukan untuk sang MUA di kolom komentar.

"Suka banget liat beginian. Hebat banget yang dandanin," tulis akun @didinwulandari73.

"Cantik bangett," ujar akun @hannfh_sec3.

"Gilak cantik banget woi jadinya," @nadyareal_1.

@ardinawedding Make up nenekkk #makeup #makeuptutorial #makeupnenekjadimuda #makeupnenek #makeuppengantin #fyp #fyp #fypdongggggggg #foryourpage #nenekgaul Gila - Denise Chariesta