Brilio.net - Yellow Claw adalah musisi asal Belanda yang sudah terkenal terutama bagi pecinta musik EDM. Duo DJ ini juga pernah berkolaborasi dengan Weird Genius dengan membuat single berjudul 'Hush'. Yellow Claw terdiri dari dua orang yakni Jim Aasgier atau dikenal juga Jim Taihuttu dan Nils Rondhuis.

Yellow Claw beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Ia bersama teman-temannya kerap datang ke Bali baik untuk konser atau sekadar berlibur. Bukan hanya itu, salah satu membernya yaitu Jim Taihuttu memiliki darah Maluku dari sang ayah.

Jadi tidak mengherankan memang jika musisi satu ini cukup dekat dengan kehidupan di Indonesia. Belum lama ini Jim Taihuttu bersama temannya membagikan foto saat makan di Los Angeles di Instagram @yellowclaw. Namun ada yang mencuri perhatian dari momen tersebut.

yellowclaw makan mi goreng © 2021 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@yellowclaw

Jim memamerkan menu khas orang Indonesia di makanan yang mereka santap. Diantaranya ada mi goreng dengan merek Indomie dan ada nasi padang yang dibungkus menggunakan daun pisang.

yellowclaw makan mi goreng © 2021 Instagram

foto: Instagram/@yellowclaw

Meski berada di Los Angeles, tapi mereka justru makan makanan Indonesia. Mereka menyantap menu tersebut di sebuah restoran bernama Rumah Makan Simpang Asia, Los Angeles.

yellowclaw makan mi goreng © 2021 Instagram

foto: Instagram/@yellowclaw

Jim bahkan memamerkan satu pack mi goreng instan yang banyak disukai orang Indonesia. Dalam foto tersebut juga terdapat lukisan bertuliskan kalimat 'Ing Ngarso Sung Tulodho Ing Madyo mangun karso Tut Wuri Handayani' pada dinding.

Ini memang bukan pertama kalinya Jim membagikan menu makanannya. Beberapa waktu lalu Jim juga membagikan fotonya saat sedang makan soto dan nasi.

yellowclaw makan mi goreng © 2021 Instagram

foto: Instagram/@jim.taihuttu

Postingan Instagram ini kemudian ramai ditanggapi oleh warganet, khususnya orang Indonesia yang familiar dengan menu makanan tersebut. Mereka meninggalkan respon tersebut di kolom komentar postingan foto Yellow Claw.

"mi goreng selalu di hati @yellowclaw," komentar @andrejunior876.

"Ondeh nasi bungkuih da jim," kata akun @prilaputi.

"Wah lidah doi udah mengindo," tulis chinkmey.

"Makan nasi padang ga pake sendok lebih mantap ngab," tambah dellapramesti.

Hingga foto tersebut diunggah, sudah 69 ribu lebih disukai oleh pengguna Instagram.

(brl/guf)