"Saat nonton ini cuma mikir, gila ya sih Yakup emang sedekat itu sama sahabat Mila. Makin kagum sama dia dan juga Mila. Pengen punya pasangan yang bisa berbaur sama sahabat juga kaya gini," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

momen yakub hasibuan dekat dengan sahabat jessica mila © berbagai sumber

foto: TikTok/@damdamikuy

Dalam video berdurasi 54 detik tersebut, terlihat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah makan bersama dengan sahabatnya. Dalam video tersebut, terlihat pula Vidi Aldiano dan Yuki Kato yang tengah menjelaskan rasa dari menu makanan yang mereka pesan.

Rupanya, video tersebut merupakan video saat Jessica Mila dan Yakub Hasibuan saat tengah berlibur bareng sahabatnya ke Amerika. Keduanya juga saat itu belum menikah. Di saat momen makan bersama, Yakub terlihat memotong hidangan daging yang ada di depannya.

momen yakub hasibuan dekat dengan sahabat jessica mila © berbagai sumber

foto: TikTok/@damdamikuy

Alih-alih memberikannya ke Jessica Mila, Yakup justru memberikan suapan daging tersebut untuk Yuki Kato. Yuki pun terlihat melahap santapan tersebut dan mengembalikan garpunya kepada Yakub.

Kedekatan Yakub dengan sahabat Jessica Mila pun mencuri atensi publik. Banyak yang menyebut jika circle pertemanan Jessica jauh dari drama. Tak sedikit pula warganet yang berharap dapat menemukan sosok pasangan seperti Yakub yang tak canggung berada di antara sahabat sang istri.

"Circle pertemanannya keren bgt," tulis @missgalauu.

"Kirain di suap ke Mila, ternyata dikasih ke Yuki garpunya. Mana dibalikin garpunya ke Yakup. Circle yang best," kata @indah.t.t.

"Sukaa mereka bestie bgt," komentar @sepatuanakeren.

"No jealous-jealous," tulis @noor_latfh.

"Suka banget mantengin mereka," kata @glavrsigue.

@damdamikuy Saat nonton ini cuma mikir, gila ya sih Yakup emang sedekat itu sama Sahabat Mila. makin kagum sama dia & juga Mila. pengen punya pasangan yg bisa berbaur sama sahabat juga kaya gini. #KuPunyaMILA #JessicaMila #yakuphasibuan #VidiAldiano #FebbyRastanty #Yukikato #Arovi #aeroaswar ! (feat. LISA of BLACKPINK) - TAEYANG