Brilio.net - Punggawa Tim Nasional Indonesia, Witan Sulaeman tak berhenti jadi perbincangan warganet. Nggak cuma aksi di dalam lapangan, kali ini dirinya jadi perbincangan karena momen ketika dirinya telat masuk kelas saat menjalani perkuliahan.

Di tengah kegiatan pertandingan sepakbola yang padat, Witan Sulaeman ternyata masih memedulikan pendidikan. Buktinya, gelandang Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC itu tercatat sebagai mahasiswa Universitas Alkhairaat Palu.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @apsih031 pada Sabtu (18/5), Witan terlihat masuk ke dalam ruang kelas. Penampilannya terlihat tampan dengan jas almamater biru, celana panjang hitam, dan sepatu kets keren. Dirinya tampak baru masuk ketika kelas sudah dimulai, terlihat dari para mahasiswa dan dan dosen yang sudah ada di dalam kelas.

momen kocak Witan Sulaeman telat masuk kelas TikTok

foto: TikTok/@apsih031

Dalam keterangan video tersebut, pemilik TikTok @apsih031 merasa senang karena satu kampus dengan Witan Sulaeman. Witan terlihat malu-malu saat masuk ke dalam kelas. Dengan senyuman khasnya, dia menyalami dosen baru mencari tempat duduk.

"Satu rumah dengan Witan (Silang), satu kelas dengan Witan (Centang)," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net pada Selasa (21/5).

momen kocak Witan Sulaeman telat masuk kelas TikTok

foto: TikTok/@apsih031