Brilio.net - Meski sudah tak bersama lagi, menjalin hubungan dengan mantan pasangan bukanlah hal yang salah. Mengingat dia merupakan orang yang pernah singgah di hati dan mengisi hari-harimu. Apalagi jika hubungan berakhir dengan cara yang baik.

Demi menjaga hubungan baik dengan sang mantan, ada berbagai cara yang mungkin bisa dilakukan. Salah satunya tetap ingat dengan hari ulang tahunnya. Dengan memberikan sebuah kejutan dan kado, tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Di hari ulang tahun mantan pasangannya, mereka ikut memberikan kejutan manis. Para seleb ini seolah ingin membuktikan hubungannya selalu harmonis meski telah berpisah sekalipun. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/7), berikut deretan seleb yang dapat kejutan dari mantan kekasih ketika berulang tahun.


1. Rina Nose pernah mendapat kejutan sederhana dari mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Dalam piring berisikan kue kecil itu bertuliskan 'Happy Birthday Rina Nose'.

seleb dapat kejutan dari mantan  berbagai sumber

foto: Instagram/@rinanose16



2. Aming dan Evelin Nada Anjani juga selalu membuktikan keharmonisan di antara keduanya meski sudah tak bersama. Salah satunya ketika Evelin ikut merayakan ulang tahun mantan suaminya tersebut.

seleb dapat kejutan dari mantan  berbagai sumber

foto: istimewa



3. Gisella Anastasia sudah mempersiapkan sebuah kejutan istimewa untuk mantan suaminya, Gading Marten. Membawakan kue serta kado, perayaan berlangsung penuh dengan kehangatan.

seleb dapat kejutan dari mantan  berbagai sumber

foto: Instagram/@gadiiing



4. Berbeda dengan yang lainnya, Ayu Ting Ting dapat kejutan ulang tahun dengan kedatangan pacar pertamanya, Renaldi sebagai bintang tamu di acara yang ia pandu. Keduanya diketahui pernah berpacaran saat SMP.

seleb dapat kejutan dari mantan  berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92



5. Momen keharmonisan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang nggak perlu diragukan lagi. Termasuk pula ketika satu sama lain berulang tahun, keduanya saling memberikan ucapan dan kejutan.

seleb dapat kejutan dari mantan  berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial