Brilio.net - Bulan suci Ramadan telah memasuki penghujung hari. Hampir sebulan lamanya, masyarakat muslim menunaikan ibadah puasa. Ibadah dan amalan di bulan suci Ramadan ini akan berakhir digantikan hari nan fitri.

Selama menjalani ibadah puasa Ramadan, sederet selebriti Tanah Air menyempatkan waktu untuk buka puasa bareng penggemarnya. Hal tersebut telah menjadi agenda yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Momen tersebut jadi ajang silaturahmi dan berkumpul bersama idola.

Bukan hanya itu, sebagian selebriti juga menyelipkan penggalangan dana untuk orang-orang yang membutuhkan. Momen buka puasa bareng penggemar ini diunggah para artis ke akun media sosialnya. Momen hangat antara idola dan penggemar begitu menyatu tanpa sekat. Siapa saja mereka?

Berikut deretan selebriti yang menggelar acara buka puasa bareng penggemarnya, seperti dirangkum brilio.net dari akun-akun Instagram seleb, Selasa (12/6).


1. Mulan Jameela menyempatkan waktu untuk buka bersama dengan fansnya yang dikenal Jameelianz. Agenda tersebut jadi momen perayaan 10 tahun hari jadi Jameelianz.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1


 
2. Akhir Mei lalu, Andien Aisyah seru-seruan bareng fansnya di acara buka bersama.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sahabatsetiafc



3. Gita Gutawa dan adiknya mengundang fansnya untuk berbuka bersama. Momen tersebut jadi ajang silaturahmi idola dan penggemarnya.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gitagut


 
4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mengajak fansnya buka bersama. Mereka terlihat kompak dengan dresscode warna hitam.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@temantapimenikah



5. Acara buka bersama geng sosialita selebriti Squad Girls bareng fans di Ramadan kali ini menyita perhatian warganet.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie


 
6. Agenda rutin saat bulan Ramadan tiba, Isyana Sarasvati mengajak Isyanation untuk kumpul bareng. Beda dari tahun sebelumnya, Isyana menggelar garage sale untuk charity.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati



7. Via Vallen menggelar acara buka bersama dengan fansnya di Sidoarjo, Jawa Timur. Via dan Vyanisty terlihat kompak kembaran kaus.

  buber 2018 artis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen