Brilio.net - Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu momen yang paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia setelah selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Tak hanya ditandai sebagai hari kemenangan, Idul Fitri juga menjadi ajang bersilahturahmi dengan sanak keluarga maupun sahabat.

Nggak salah kalau momen Lebaran dirayakan oleh sebagian umat muslim dengan berpenampilan menarik. Tak heran juga kalau banyak orang yang membeli busana serba baru untuk digunakan saat Hari Raya. Sama seperti tren busana yang berganti setiap tahun, busana muslim juga mengalami pergantian tren di setiap tahunnya, termasuk hijab.

Nah, khusus untuk Lebaran tahun ini, para pakar fashion dan desainer memprediksi model hijab simpel, minimalis dan berwarna akan menjadi tren untuk Lebaran tahun ini. Kalau kamu gimana?

Buat kamu yang masih bingung mau gaya hijab yang seperti apa dan nggak mau ribet, gaya hijab delapan seleb ini bisa jadi inspirasi kamu. Penasaran kan seperti apa gaya hijab para seleb ini? Yuk langsung simak gaya hijab ala delapan seleb yang bisa jadi inspirasi Lebaran kamu seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/6).

1. Gaya hijab ala Laudya Cynthia Bella dengan menggunakan model square berwarna putih tulang dan dilengkapi motif pada pinggiran jahitan ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang pengen tampil simpel tapi tetap terlihat feminin.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@laudyacynthiabella


2. Natasha Rizky terlihat lebih manis dengan gaya hijab bermotif bunga warna pastel dan garis biru. Cocok abis dengan busananya yang bermotif garis-garis biru.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@natasharizkynew


3. Buat kamu yang pengen tampil lebih syar'i, gaya hijab menutup dada namun tetap anggun ala Alyssa Soebandono ini bisa jadi pilihan.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ichasoebandono

 

4. Hijab simpel ala Dian Pelangi dan makeup flawless cocok buat kamu yang datang ke acara reuni atau halal bihalal nih.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dianpelangi


5. Hijab bermotif dengan perpaduan tiga warna pastel ala Shireen Sungkar juga bisa jadi pilihan nih. Tinggal padukan dengan gamis atau busana sesuai selera kamu aja.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@shireensungkar


6. Suka penampilan yang super simpel dengan warna hijab yang lembut? Nah pilihan hijab berwarna biru ala Dewi Sandra bisa jadi inspirasi kamu. Simpel namun tetap terlihat elegan.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dewisandra


7. Hijab bermotif ala Dian Ayu Lestari yang sangat simpel. Perpaduan motif warna cokelat, krem, merah bata dan biru ini juga bisa kamu tiru.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dianayulestari


8. Mau datang ke acara open house? Hijab bermotif ala Nina Zatulini dengan warna pastel bisa bikin penampilanmu terlihat manis tapi tetap elegan.

Gaya hijab seleb  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ninazatulini22