Brilio.net - Libur Lebaran selalu disambut dengan suka cita. Libur Lebaran sangatlah berharga karena merupakan momen yang berkesan yang datang satu kali tiap tahunnya. Pasalnya, di momen Lebaran ini semua menantikan untuk mudik ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga.

Banyak orang rela melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman. Mereka memanfaatkan libur Lebaran untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar yang selama setahun ini jarang ditemui.

Namun, tidak demikian dengan sederet selebriti Tanah Air berikut ini. Mereka justru berencana untuk merayakan Lebaran di luar negeri. Siapa aja dan apa apa alasannya? Yuk langsung simak ulasan brilio.net seleb yang berencana merayakan Lebaran di luar negeri berikut ini.

1. Uya Kuya.

seleb lebaran ln © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@king_uyakuya

Lebaran kali Uya Kuya punya rencana yang berbeda. Pria bernama asli Surya Utama ini mengaku akan merayakan Lebaran di New York, AS. Alasannya, ia ingin merasakan sensasi menyetir mobil sendiri di negeri Paman Sam tersebut.

"(Pengin) nyetir mobil sendiri. Karena selama di Jakarta nggak pernah nyetir, jadi bisa puas-puasin nyetir mobil-mobil mewah dan apalagi sewanya murah. Jadi bisa gonta-ganti mobil biar kesannya punya banyak, padahal nyewa hahaha," ungkapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.

2. Adipati Dolken.

seleb lebaran ln © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adipatidolk

Mei lalu, Adipati Dolken bertolak ke Inggris untuk syuting film terbarunya. Selama hampir sebulan Adipati akan berada di Inggris, otomatis ia juga akan merayakan Idul Fitri di sana. Momen ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Adipati karena pertama kalinya Lebaran jauh dari keluarga.

3. Nikita Mirzani.

seleb lebaran ln © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Libur Lebaran kali ini Nikita Mirzani berencana akan memboyong keluarganya ke Australia. Dia akan merayakan Lebaran dengan suami barunya, Dipo Latief, serta kedua anaknya, Lolly dan Azka.

"Gue mau ke Australia. Insha Allah kalau nggak ada halangan mau berangkat satu keluarga tanggal 16 Juni ini," kata Nikita seperti dikutip dari Kapanlagi.

4. Maia Estianty.

seleb lebaran ln © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Lebaran kali ini Maie Estianty tidak bisa merayakannya dengan ketiga anaknya. Pasalnya, anak keduanya, El Rumi sedang berada di London, Inggris. Maia pun lantas memutuskan untuk menyusul El di hari libur Lebaran.

"El enggak pulang. Nanti saya yang ke sana (London) hari keempat. Malah enakan di sana kali ya, kalau di Indonesia enggak ada pembantu, sepi, enakan disana kali ya," tuturnya sebagaimana dikutip dari Liputan6.

5. Aura Kasih.

seleb lebaran ln © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih berencana untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekah sembari menjalani umrah. Namun, ia terpaksa berangkat sendiri karena sang mama sedang tidak sehat.

"Kan insyaallah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci, jadi lihat nantilah (pulang kampung)," paparnya seperti dikutip dari Liputan6.