Brilio.net - Menempuh hidup baru bersama kekasih bagi segelintir selebriti adalah tujuan akhir dari sebuah hubungan. Setelah mengenal satu sama lain beberapa tahun atau mungkin bulan, sudah cukup untuk mereka memantapkan hati dan niat menuju hubungan ke arah yang lebih serius. Melamar jadi momen yang pas untuk mengutarakan itu semua.

Seperti yang dirasakan selebgram Karin Novilda atau Awkarin. Tepat pada ulang tahunnya ke-24, Awkarin dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma di hadapan para sahabat. Bukan cuma mengutarakan kata-kata romantis, Gangga bahkan bernyanyi dan berlutut saat melamar kekasihnya.

Bukan cuma Awkarin, beberapa selebgram berikut ini juga punya pengalaman manis sendiri saat dilamar kekasih mereka. Seperti apa kira-kira momen tersebut? Berikut ini brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, pada Rabu (1/12).

1. Awkarin dan Gangga Kusuma.

lamaran selebgram © 2021 Instagram

foto: Instagram/@awkarin.wearing

Tanggal 29 November 2021 kemarin Awkarin resmi dilamar kekasihnya, Gangga Kusuma. Tepat di acara surprise ulang tahun Awkarin, Gangga di hadapan banyak orang melamar pacarnya itu. Ia menyanyikan lagu Kisah Romantis milik Glenn Fredly sambil menyodorkan cincin di hadapan Awkarin. Momen tersebut banyak dibagikan ke Instagram dan sukses mencuri perhatian.

2. Clairine Clay dan Joshua Suherman.

lamaran selebgram © 2021 Instagram

foto: Instagram/@clairineclay

Usai menjalin hubungan selama tiga tahun, Joshua Suherman akhirnya memberanikan diri melangkah ke arah yang lebih serius dengan melamar Clairine Clay. Raut wajah bahagia Clairine tak bisa disembunyikan. Ia tersenyum lebar sambil memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Dalam sebuah video yang diunggah Joshua, Clay sempat menangis mendengar pernyataan kekasihnya itu sebelum mengatakan bersedia.

3. Sarah Gibson dan Diska Resha.

lamaran selebgram © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sarahgibson21

Selebgram sekaligus sahabat baik Awkarin, Sarah Gibson pada November lalu dilamar kekasihnya Diska Resha. Nggak tanggung-tanggung, Diska melamar Sarah dengan cara yang antimainstream sekaligus romantis, yaitu di dalam aquarium sambil menyelam. Momen ini dihadiri oleh sahabat Sarah dan Diska, termasuk Awkarin.

4. Tasya Revina dan Arjuna Dewanto Suryo Putro.

lamaran selebgram © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tasyarevina

Salah satu selebgram yang tahun ini dilamar oleh kekasihnya adalah Tasya Revina. Juna melamar Tasya Revina pada awal Oktober kemarin. Meski baru 10 bulan pacaran, namun Tasya Revina yakin dan memutuskan untuk jadi teman hidup Juna. Dalam sebuah video yang diunggah Tasya, Juna tampaknya telah mempersiapkan momen lamaran tersebut.

5. Rachel Vennya dan Niko Al hakim.

lamaran selebgram © 2021 Instagram

foto: Instagram/@okintph

Jauh sebelum bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim selalu disebut couple goals. Hubungan asmara mereka acapkali mencuri perhatian dan membuat orang iri. Bahkan pada momen lamaran keduanya, banyak yang ikut merasakan bahagia.

Niko mempersiapkan tempat dengan dekorasi full bunga mawar dan balon. Di atas kolam renang, terdapat tulisan 'Will you marry me?' yang tertata rapi. Namun sayang, kini hubungan Rachel dan Niko telah berakhir. Kendati demikian, keduanya masih berhubungan baik sebagai orang tua dari Xabiru dan Chava.