Brilio.net - Sebelum melangsungkan momen pernikahan, sepasang sejoli akan mengikat tali kasih mereka dalam prosesi lamaran. Pada momen ini, pihak laki-laki akan meminta izin dan restu dari keluarga perempuan untuk meminang pujaan hati.

Jadi momen sakral, nggak salah banyak orang yang nggak bisa move on dari prosesi lamaran mereka. Seperti yang turut dirasakan oleh penyanyi cantik, Andien Aisyah. Turut memperingati hari lamaran dengan sang suami, Irfan Wahyudi, Andien mengunggah potret lawas saat dilamar pada 27 November 2014 silam.

Lewat postingannya, Andien terlihat begitu cantik dalam balutan dress batik cokelat dengan setangkai bunga yang disematkan di telinga. Outfitnya kala itu pun serasi dengan Irfan Wahyudi atau akrab disapa Ippe yang mengenakan kemeja batik dan sarung kemben. Diketahui, sebelum menggelar prosesi lamaran, Andien dan Ippe sudah menjalin tali asmara selama 2 tahun.

unggah potret lawas andien kenang perasaan dilamar suami © instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

"27 November 2014 • Our engagement day #BenangBenangAsmara yang terajut setelah 2 tahun pacaran, berlabuh pada sebuah pertunangan. Katanya, selangkah lagi menuju pernikahan," tulis Andien pada Minggu (28/11)."

Meski sudah 7 tahun berlalu, masih teringat jelas bagaimana perasaan Andien kala itu. Dari keterangan caption, Andien mengungkapkan saat itu mengalami perasaan campur aduk. Mulai dari perasaan bahagia hingga kepikiran berbagai macam hal mengenai masa depan yang akan mereka hadapi.

"Tau nggak rasanya dilamar? Hati berbunga-bunga. Campur aduk rasa. Kepala penuh akan rencana. Jiwa lebur dalam suasana," tambahnya.

Andien mengaku bakal tetap menyimpan perasaan tersebut. Pasalnya ia merasa butuh untuk mengingat lagi perasaan dan suasana di momen tersebut untuk semakin menumbuhkan rasa cintanya pada sang suami.

unggah potret lawas andien kenang perasaan dilamar suami © instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

"Dan rasa itu yang sampai hari ini masih aku simpan baik-baik. Karena dalam perjalanan pernikahan dengannya, ada masa-masa di mana aku perlu membuka laci memori itu, menemuinya, dan membuatku jatuh cinta dengan orang yang sama. Lagi, dan lagi," pungkas Andien Aisyah.

Unggahan Andien pun mencuri perhatian warganet. Selain setuju dengan yang diungkapkan penyanyi dua anak ini yaitu merawat cinta dengan menumbuhkan memori masa lalu, mereka juga salah fokus dengan paras Andien yang disebut awet muda.

"Bener nduun. Memang utk selalu jatuh cinta pada orang yang sama tuh sangat diperlukan laci memori cinta yang bisa kita buka setiap saat," tutur @adaninanih

"2014-2021 ga ada bedanya ya kalian," terang @her_journeys

"Mba Andien Mas Ippe gda berubah deh dr dulu sampe skrng, aweeettttttt muda," ucap @iin__parlina

(brl/guf)

(brl/guf)