Brilio.net - Masa-masa bahagia sebagai pengantin baru tengah dirasakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Menikah pada 17 Agustus 2019 lalu, Roger dan Cut Meyriska kini menikmati masa bulan madu mereka.

Keduanya memtuskan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di Asia Tenggara. Beberapa waktu lalu, keduanya menjalani bulan madu di Singapura. Tak berselang lama, keduanya liburan akhir pekan ke Thailand. Cut Meyriska dan Roger Danuarta memilih James Bond Island sebagai tempat tujuan wisatanya.

Dalam liburannya kali ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampak menikmati berbagai kegiatan seperti naik kano, menyusuri goa hingga menikmati keindahan kota dengan mengendarai tuk tuk di Thailand. Menjadi pengantin baru, keduanya pun tak segan berbagi momen mesra melalui Instagram.

Menikmati indahnya kota di Thailand, Roger dan Cut Meyriska tampak lengket bak prangko. Keduanya pun tampak mengabadikan berbagai momen bahagianya. Selain itu, momen kecupan mesra Roger untuk Cut Meyriska saat naik tuk tuk menyusuri kota juga tak luput diabadikan lho.

Ya, dalam satu kesempatan, Roger tampak mencium mesra Cut Meyriska. Ia terlihat mencium kening dan pipi istri tercintanya tesebut. Momen itupun dibagikan ulang oleh akun fanbase pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska seperti dilansir brilio.net pada Rabu (2/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by RogerChika (@roger_chika) on

 

Kemesraan pasangan yang kini menjadi suami istri inipun sukses bikin warganet baper. Banyak dari mereka yang ikut bahagia melihat kemesraan Roger dan Cut Meyriska.

"MasyaAllah barakallah..smg samawah dan sgr dpt momongan Aamiin Ya Robbal'Alamiin," doa akun @elnisanti.

"Aduh mesra bangat pasangan serasi dunia akhirat," komentar akun @yuda_pratama_jr_027.

"Selalu soswit deh kalian kakak," tulis akun @bila5093.

"Semoga samawa Till Jannaah... Semoga Allah cepet memberikan momongan ya tuk Roger N Dek Chika... Aamiin Ya Robb," kata akun @ekaraffasya2014.

"semoga segera dapat momongan....langsung kembar aamiin," ungkap akun @hesti.shazia.