Brilio.net - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah menikmati momen sebagai pengantin baru. Pasalnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Sebulan lebih menyandang status sebagai suami istri yang sah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kerap membagikan momen kemesraan mereka di depan publik.

Seperti bebeberapa waktu lalu keduanya menghabiskan masa bulan madu ke Singapura. Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikmati momen liburannya dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata. Selama liburan keduanya juga memanfaatkan transportasi umum untuk menjelajah Negeri Singa tersebut.

Selain hal itu, ada yang tak kalah mencuri perhatian publik dalam bulan madu mereka berdua. Pasalnya selama di sana, keduanya tampil santai soal busana. Bahkan, wanita yang akrab disapa Chika ini lebih memilih untuk tampil mengenakan celana jeans.

Momen liburan keduanya selama di Singapura ini juga didokumentasikan di kanal YouTube mereka. Dalam video tersebut, Roger dan Chika menghabiskan momen liburannya dengan menjajal sejumlah kuliner. Salah satunya nasi mandi. Ada yang hal yang mencuri perhatian saat Roger dan Chika memamerkan video tersebut. Sebelum mereka mulai makan, Roger menggengam tangan Chika sembari berdoa.

 

Ini ritual Roger kepada Cut Meyriska sebelum makan YouTube

Ini ritual Roger kepada Cut Meyriska sebelum makan YouTube

foto: YouTube/RogerChika Journey

 

"Sekarang kita mau coba," ungkap Cut Meyriska ke kamera.

Setelah itu, Roger pun menggengam tangan Chika dan membaca doa sebelum makan sambil memejamkan mata. Chika pun tampak menunundukkan kepala, pertanda ia ingin khusyu saat berdoa.

"Selamat makan," ujar Chika.

Tak berselang lama setelah berdoa, Chika meminta Roger untuk melakukan sesuatu hal yang bisa dikatakan ritual. Sebelum menyantap nasi mandi, Roger Danuarta mencium kening Chika. Hal tersebut sontak mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang mengaku baper dengan perlakukan Roger ke Cut Meyriska.

"Masya allah tiap kali liat vidio roger chika bawaannya bapeeeer terus.....romantis terus y...," tulis akun DEWI DEWI.

"Pengen dengar dgn jelas Koko Roger baca do'a sblm makan.....maasyaaAllah....samawa selalu couple kesayangan," tambah akun Yeni Wilianti.

"Memang baru kali ini kepo sama artis ngikutin dari sebelum nikah sampe nikah... Tapi salut sama roger dan chika, gaya travellingnya kayak orang kebanyakan rupanya.. aku kira kalo artis kemana mana naik mobil, taunya naik mrt juga.. siiip," timpal akun Dewi Arini.

"Yg nonton dilarang baper katanya. Ya gimana ya kak ngeliat kalian mah ga bisa ga baper gimna dong," tulis akun Gina Hardini.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan momen liburan mereka selama di Singapura, ini dia video lengkapnya: